BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kamabiran Lantik Pengurus Kwarran Kuala Kampar Periode 2022-2025






Kwardariau.or.id, Teluk Dalam - Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kuala Kampar Kak Elrasyidi Albi, S.Sos melantik Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kuala Kampar, Ahad (29/1/2023) siang. Pelantikan pengurus  masa bakti 2022-2025 tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukun Kwarcab Pelalawan Kak Fauzi, S.Pd dan Rusdam Hidayat, Ketua Dewan Kerja Cabang Pelalawan.

Camat Kuala Kampar Kak Elrasyidi Albi selaku Kamabiran mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada Pengurus Kwarran Kuala Kampar agar bisa secepatnya melaksanakan program kerja yang telah disusun. 




"Untuk itu, jangan tunggu lama, segera kita bergiat untuk kembali menggalakkan Pramuka di Kuala Kampar. Saya berharap keseriusan seluruh Kepala Sekolah yang merupakan Kamabigus di Gugusdepan untuk selalu mendukung kegiatan Pramuka" ujar Kak Elrasyidi.

Sementara itu Ketua Kwartir Ranting Kuala Kampar, Kak Kamarudin, S.Pd bertekad untuk memajukan Gerakan Pramuka sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. 






"Insya Allah kami siap mendarmakan bakti kami kepada Gerakan Pramuka," ujar Kak Kamarudin yang juga Koordinator Pendidikan Kecamatan Pelalawan tersebut.

Usai pelantikan pengurus Kwarran Kuala Kampar juga dilantik Pengurus Dewan Kerja Ranting Kuala Kampar serta Lembaga Pemeriksaan Keuangan.

Penulis : Kak Ikhwan
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »