BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

SDS YKPP Lirik Gelar Pesta Siaga

Photo bersama seluruh peserta pesta siaga bersama Kamabigus dan Pembina SDS YKPP Lirik


Kwardariau.or.id, Lirik - Gugusdepan 07.023-07.024 SD Swasta YKPP Lirik menggelar Pesta Siaga, Sabtu (21/1/2023). Pada kegiatan yang digelar di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Ukui no.1, Lirik Area, Kecamatan Lirik,Kabupaten Indragiri Hulu tersebut diikuti oleh 70 Pramuka Siaga.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini merupakan program kerja Pangkalan SDS YKPP yang diikuti oleh Anggota Pramuka golongan siaga yang berjumlah 70 orang peserta terdiri dari 39 peserta laki-laki dan 31 orang peserta perempuan. 

Hal ini diungkap Kamabigus SDS YKPP Lirik, Kak Asriaty, S.Pd didampingi oleh pembina siaga Kak Shinta Herian Novita, S.Pd. Dikatakannya, kegiatan Pesta Siaga perdana usai covid-19 tersebut terlaksana berkat kerja keras majelis guru.

Peserta pesta siaga sedang mengikuti lomba makan kerupuk.



"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh majelis guru dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta siaga ini," tuturnya.

Sementara itu, Pembina Siaga Kak Shinta Herian Novita mengatakan bahwa pesta siaga ini bertujuan untuk kembali memotivasi pramuka siaga agar terus bersemangat dalam latihan.

"Pesta siaga kita kemas semenarik mungkin dengan berbagai kegiatan. Seperti Lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba mewarnai, dan lomba membawa kelereng di sendok, tujuannya adalah agar ananda semua dapat lebih semangat dalam mengikuti Pramuka," tutup Kak Shinta.

Peserta pesta siaga sedang mengikuti lomba mewarnai.



Kegiatan Pesta Siaga SDS YKPP Lirik ditutup oleh Andalan Cabang Kwarcab Indragiri Hulu, Kak Warsito. Dalam amanatnya Kak Warsito menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan Pangkalan SDS YKPP menggelar pesta siaga. "Semoga berkesan bagi ananda peserta pesta siaga," tuturnya.

Pewarta : Kak Warsito
Editor : Kak Lukman Prayitno
« PREV
NEXT »