BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ditutup Kamabicab, Ini Pemenang LT-III Indragiri Hulu

 

Kamabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, Kak Rezita Meylani Yopi menyerahkan Piala kepada Regu Elang Emas asal Rengat Barat sebagai regu berprestasi tinggi

Kwardariau.or.id. Sungai Lala - Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Tiga (LT-III) Indragiri Hulu ditutup secara resmi oleh Bupati Inhu, kak Rezita Meylani Yopi, SE, Minggu 26/2/2023) sore. Pada penutupan kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sungai Lala tersebut, Regu Elang Emas dan Regu Raflessia diumumkan sebagai Regu Berprestasi Tinggi.


Dalam amanatnya Kamabicab Indragiri Hulu kak Rezita menyampaikan ucapan selamat kepada regu Berprestasi tinggi. Apalagi kedua regu tersebut akan mewakili Indragiri Hulu pada LT-IV Riau pada Mei mendatang. Disamping itu ia juga meminta bagi kwartir Rmranting yang tidak mengutus peserta pada LT-III tahun ini, agar dapat mengikuti pada LT-III yang akan datang.

Bupati Indragiri Hulu, Kak Rezita Meylani Yopi, SE secara resmi menutup LT-III se Kwarcab Inhu di bumi perkemahanSungai Lala.


"Saya mengharapkan agar partisipasi kwartir ranting lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kesempatan untuk berkompetisi dapat diikuti oleh seluruh perwakilan kwartir ranting se-Indragiri Hulu," harapnya.


Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana LT-III, kak Iba Subana, S.Sos didampingi Ketua Dewan Juri, kak Wardana, S.Pd menyampaikan hasil LT-III Indragiri Hulu. Diungkapkannya,  regu berprestasi tinggi putra diraih Regu Elang Emas dari Pondok Yatim dan Dhuafa (PYD), Desa Kota Lama, Rengat Barat.

Photo bersama seluruh peserta Lomba Tingkat


"Sedangkan regu berprestasi tinggi putri diraih oleh regu Raflessia dari Pondok Pesantren As Syakirin, Sungai Lala. Kemudian regu berprestasi baik diraih regu King Cobra dari Sungai Lala dan regu Adelweis dari Pasir Penyu. Dan regu berprestasi cukup diraih oleh Regu Burung Hantu dari Seberida dan Regu Teratai dari Seberida," ungkapnya.


Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman berharap agar Regu Elang Emas dan Regu Raflessia dapat mempersiapkan diri dengan baik agar dapat menjadi regu berprestasi tinggi se Kwarda Riau. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »