BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ka Kwarcab Inhu Lantik Mabiran dan Pengurus Kwarran Rengat Barat

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, Kak Abdul Rahman melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting Rengat Barat.




Kwardariau.or.id, Pematang Reba - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, Kak Abdul Rahman melantik Camat Rengat Barat Kak Lisnar Manaf, SKM, M.PH  sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Rengat Barat. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Pematang Reba, Selasa (7/2/2023) siang.

Rangkaian pelantikan tersebut dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat periode 2022-2025 yang diketuai Kak Warsito S.Pi, S.Pd.Gr.

Kemudian Ketua Kwarran Rengat Barat Kak Warsito melantik Dewan Kerja Ranting (DKR) Rengat Barat yang diketuai oleh Arya Putra Perdana Manik. Dilanjutkan dengan pelantikan Unit Pramuka Peduli Rengat Barat yang diketuai oleh Alvin Septiawan.

Ketua Majelis Pembimbing Ranting Rengat Barat, Kak Lisnar Manaf, SKM.M.PH melantik Pengurus Kwarran Rengat Barat di Aula Kantor Camat Rengat Barat.



Usai dilantik, Kamabiran Rengat Barat Kak Lisnar Manaf mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung penuh program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kwarran Rengat Barat. Sehingga bisa memajukan Gerakan Pramuka di Rengat Barat.

"Kami siap dan akan mendukung penuh program Kwarran Rengat Barat dalam upaya memajukan Gerakan Pramuka sesuai dengan tagline yang akan dicapai yakni Rengat Barat sebagai Kecamatan Pramuka" ujar Kak Lisnar Manaf.

Ka Kwarran Rengat Barat Kak Warsito melantik Pengurus Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Rengat Barat masa bakti 2022-2025.



Senada dengannya, menurut Kak Warsito  tagline untuk menjadikan Rengat Barat sebagai Kecamatan Pramuka, dapat tercapai dengan dukungan dan kerjasama semua pihak. Terutama Kamabiran, Kamabigus dan keaktifan Gugusdepan se-Rengat Barat.

"Program-program kerja telah kami susun, semoga dapat terlaksana dengan baik dan mampu mengantarkan Rengat Barat sebagai Kecamatan Pramuka di Indragiri Hulu," ungkap Kak Warsito. 

Photo bersama usai pelantikan, Ka Kwarcab Inhu, Pengurus Mabiran, Pengurus Kwarran, DKC Inhu, DKR dan Kamabigus se Rengat Barat.


Sementara itu pada acara pelantikan tersebut turut hadir Andalan Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, yakni Kak Mariam, Kak Sudarmono dan Kak Budio. Selain itu juga hadir anggota Mabiran yaitu Kapolsek Rengat Barat yang diwakili Kanit Binmas AKP Mukhtar Halim, Kepala KUA Rengat Barat, Mak Yusrianto, S.Ag. MA, Kepala Kantor Korwil Pendidikan Rengat Barat, Kak Warsidi, S.Pd dan Ketua Dewan Kerja Cabang Indragiri Hulu Shafira Abadi dan para Kamabigus se-Rengat Barat.

Penulis : Kak Warsito
Editor : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »