BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kadisporapar Buka LT-III Kwartir Cabang Indragiri Hulu

Kak Atan, SP membuka secara resmi Lomba Tingkat - III di Sungai Lala

Kwardariau.or.id, Sungai Lala - Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Tiga (LT-III) Kwartir Cabang Indragiri Hulu secara resmi dibuka oleh Kadisporapar Inhu Kak Atan SP selaku Mabicab, Sabtu (25/2/2023) siang. Kegiatan yang dilaksanakandi halaman Kantor Camat Sungai Lala tersebut diikuti oleh 14 regu utusan dari kwartir ranting se Inhu.


Dalam amanatnya Kak Atan, SP meminta para peserta agar bisa menjaga kesehatan. Apalagi kegiatan ini merupakan ajang seleksi untuk memilih regu terbaik yang akan mewakili Kwartir Cabang Indragiri Hulu pada LT-IV Riau yang digelar Mei mendatang.


Photo bersama Kadisporapar, Andalan Cabang, Kamabiran, dan DKC pada pembukaan LT-III Indragiri Hulu


"Selamat berlomba dan mohon diikuti dengan seksama sehingga menjadi regu berprestasi tinggi yang nantinya akan menjadi perwakilan menuju LT-IV. Kemudian selama berlomba agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan adik-adik," imbau Kak Atan.


Sementara itu ketua Kwartir Cabang Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman, M.Si didampingi Ketua panitia LT-III, kak Iba Subana, S.Sos mengatakan bahwa pada LT-III ini diikuti oleh 14 regu pramuka penggalang. Para peserta terdiri dari 7 regu putra dan 7 regu putri yang berasal dari 7 kwartir ranting se Indragiri Hulu.

Photo bersama seluruh Pimpinan Regu peserta LT-III


"Tujuh kwarran yang mengikuti LT-III yaitu Kwarran Rengat Barat, Seberida, Batang Cenaku, Lirik dan Pasir Penyu. Kemudian Sungai Lala dan Batang Peranap," ungkap kak Abdul Rahman.


Kak Iba Subana menambahkan, para peserta akan mengikuti LT-III selama dua hari yaitu pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari 2023. Mereka akan bersaing dengan mengikuti materi kegiatan yang diperlombakan.


"Beberapa mata lomba yaitu semaphore, morse, pionering, masakan rimba, pentas seni dan lomba lainnya," beber kak Iba Subana.


Penulis : Kak Warsito

Editor : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »