BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarda Riau Gelar Rapat Paripurna Andalan

 

Ketua Kwarda Riau Kak Kasiarudin membuka Rapat Paripurna Andalan Kwarda Riau, Sabtu, 11/3/2023 di hotel Drego Pekanbaru

Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Jelang pelaksanaan Rapat Kerja Daerah 2023, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau menggelar Rapat Paripurna Andalan, Sabtu (11/3/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Drego Pekanbaru tersebut dibuka langsung oleh Ketua Kwarda Riau, kak Kasiarudin.


Menurut Ketua Panitia kak Fajar Shidqy ada beberapa pembahasan dalam Rapat Paripurna Andalan Kwarda Riau  mulai dari pemaparan tentang kebijakan Kwartir Daerah terhadap pengelolaan Gerakan Pramuka di Provinsi Riau. Kemudian tugas pokok dan fungsi Andalan Kwarda Riau.


"Kemudian laporan pelaksanaan program kerja (progja) masing-masing bidang. Dilanjutkan dengan rapat bidang berupa evaluasi pelaksanaan progran kerja 2022, pembahasan progja 2023 dan pembahasan rencana progja 2024," jelasnya.





Sementara itu dalam sambutannya Ketua Kwartir Daerah Riau, kak Kasiarudin mengatakan Rapat Paripurna ini juga membahas penjadwalan dan pelaksanaan program kerja 2023 dengan mengoptimalkan belanja hibah uang daerah tahun 2023.


"Kemudian rapat paripurna ini juga sebagai persiapan bahan pembahasan pada rapat kerja daerah Gerakan Pramuka Daerah Riau tahun 2023 di Bangkinang," ungkapnya.



Disamping itu kak Kasiarudin juga menginformasikan beberapa kegiatan nasional dan internasional pada tahun 2023. Mulai dari Rapat Kerja Nasional, Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lima (LT-V).


"Selanjutnya Karang Pamitran Nasional (KPN), Raimuna Nasional XII dan Musyawarah Nasional. Sedangkan kegiatan Internasional yang diikuti pramuka Riau yaitu Jambore Dunia ke 25 di Korea," paparnya.


Pewarta : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »