BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Mabi, Kwarran dan DKR Rengat Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

 

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman, S.Pd.M.Si melantik kak Poppy Bainurita, SE sebagai ketua dan pengurus Majelis Pembimbing Ranting Rengat

Kwardariau.co.id, Rengat - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu (Inhu), kak Abdul Rahman S.Pd M.Si, melantik Camat Rengat kak Poppy Bainurita SE sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat, Selasa (4/4/2023) siang. Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Rengat tersebut juga diiringi dengan pengukuhan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat periode 2023-2026.


Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir anggota Mabicab yang juga Kadisporapar Indragiri Hulu kak Atan SP, andalan cabang Kwarcab Inhu kak Bachtiar AB, kak Sudarmono M.Pd, kak Budio M.Si, kak Suhartono SE. Kemudian juga hadir ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Inhu kak Safira Abadi, para kamabigus se-Rengat dan undangan lainnya. 


Kwarran Rengat periode 2023-2026 diketuai oleh kak Drs I Wayan Syamsul Bahri yang juga Kepala SMPN 4 Rengat. Usai dilantik kak I Wayan Syamsul langsung melantik Dewan Kerja Ranting (DKR) Rengat yang diketuai oleh Noval Adrian.

Kamabiran Rengat, kak Poppy Bainurita, SE melantik pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rengat Periode 2023-2026 yang diketuai oleh kak Drs. I Wayan Syamsul Bahri.


Ketua Kwarcab Indragiri Hulu, kak Abdul Rahman dalam arahannya meminta Kwarran Rengat dapat segera menyusun program kerja yang disesuaikan dengan program kerja Kwarcab, Kwarda Riau dan Kwarnas.


"Saya berharap pengurus segera menyusun program kerja, sehingga Kwarran Rengat ini dapat kembali aktif setelah sekian lama vakum. Dan ini tentu harus didukung semua pihak termasuk Kamabiran dan DKR," harap kak Rahman. 


Sementara itu Kamabiran Rengat kak Poppy Bainurita SE mengaku siap untuk terus mendukung program - program Kwarran Rengat.



"Untuk kemajuan Gerakan Pramuka Rengat, kami siap mendukung program yang ada. Dan tentu harus bersinergi antara semua pihak sehingga Kwarran Rengat dapat sejajar dengan Kwarran lain di Indragiri Hulu ini," ungkap kak Poppy. 


Sementara itu ketua Kwarran Rengat kak I Wayan Syamsul mengatakan perlu kerjasama semua pihak untuk memajukan kepramukaan di Rengat. Selain itu pengurus Kwarran akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.


"Pelantikan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan. Ini sebagai pelecut semangat kami untuk kembali memajukan Kwarran Rengat ini seperti dahulu," kata kak Wayan dengan semangat. 


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »