BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kakwarran Tebing Tinggi Lantik Mabi Gudep Pangkalan SDN07 Selatpanjang Selatan

 

Prosesi Pelantikan Majelis Pembimbing dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gugusdepan SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan oleh Kakwarran Tebing Tinggi kak Syafrizal, S.Pd

Kwardariau.or.id - Selatpanjang - Ketua Kwartir Ranting (Kakwarran) Gerakan Pramuka Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Kak Syafrizal SPd melantik Majelis Pembimbing Gugusdepan 01-017 dan 01-018, Minggu (28/05/2023) di halaman SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan. Pelantikan untuk masa bakti 2023 – 2026 tersebut juga diiringi dengan pelantikan Lembaga Pemeriksa Keuangan dan jajaran pengurus Gugusdepan.


Turut hadir dalam pelantikan Wakabinamuda Kak Kamaruzzaman, Sekretaris Kwarran Kak Supriyadi, SPd dan Andalan Ranting Tebing Tinggi Kak Erfauzi, Kak Surita, Kak Basuki Rahmat, Kak Herli Julianti, Kak Khoirudin dan Kak Sujardi.


Prosesi Pelantikan Pengurus Gugusdepan 01-017 01-018 Pangkalan SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan Oleh Kamabigus kak Erwani, S.Ag



Prosesi pelantikan dilaksanakan pukul 14:00 WIB dimulai dengan pelantikan Kepala SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan Kak Erwani SAg sebagai Kamabigus dan Kak Wahyudi SPd sebagai Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Gugusdepan 01-017 dan 01-018  oleh Ketua Kwarran Tebing Tinggi.


Acara dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Gudep 01-017 yang diketuai Kak Ishak SPdSD dan Gudep 01-018 Kak Sri Lulita SPd sebagai Ketua. Kegiatan ini juga diiringi dengan penyematan tanda jabatan, pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan.


Pemasangan Tanda Jabatan kepada Ketua Mabigus dan Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Gugusdepan SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan



Kak Syaf yang juga Wakabinamuda Kwarcab Kepulauan Meranti dalam sambutannya menyampaikan akan tugas pokok Kamabigus untuk memberikan bimbingan dan bantuan, moril, organisatoris dan finansial kepada Gugusdepan.


“Kepada jajaran Pengurus Gudep yang dilantik untuk dapat bekerjasama secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya" kata Kak Syafrizal.

Foto bersama Mabi, LPK dan Pengurus Gugusdepan SD Negeri 07 Selatpanjang Selatan yang telah dilantik, Minggu(28/5/2023)


"Sehingga bisa mengelola manajemen Pramuka, mengelola organisasi dan mengelola administrasinya sesuai dengan AD/ART Gerakan Pramuka,” pesannya.


Senada dengan Kakwarran, Kamabigus 01-017 dan 01-018 Negeri 07 Selatpanjang Selatan Kak Erwani SAg, berharap kepada Pengurus Gugusdepan agar menyusun program kegiatan yang menarik sehingga peserta didik lebih semangat dan Pramuka di pangkalan SD Negeri 07 semakin maju.


Di sisi lain, Kak Ishak SPdSD yang merupakan Ketua Gudep 01-017 mohon dukungan dan tunjuk ajar kepada Pengurus Kwarran Tebing Tinggi dalam mensupport pembina baik dalam bentuk pengadaan pelatihan untuk pembina maupun materi latihan. 


Pewarta : kak Khoirudin

Editor : kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »