BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarcab Rohul Terima Kunjungan Kwarcab Palas, Jajaki Kerjasama Orientasi Kamabigus

 

Foto Bersama Pengurus Kwarcab Rohul dan Palas

Kwardariau.or.id, Pasir Pengaraian - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu (Rohul) menerima kunjungan silaturahmi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Padang Lawas (Palas) Provinsi Sumatra Utara Rabu (26/7/2023) di Sekretariat Kwarcab Rokan Hulu. Rombongan yang dipimpin Ketua Kwarcab Padang Lawas, Kak Zainuddin SPd MM disambut langsung Ketua Kwarcab Rokan Hulu Kak Drs H Ibnu Ulya MSi. 

Kwarcab Rohul dan Kwarcab Palas Membahas Program Kerja Sama


Turut serta dalam kunjungan itu, Sekretaris Kwarcab Palas, Kak Ihwan Saleh Siregar SSos. Sedangkan dari Rohul, Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu Kak H Irwan MPd dan Waka Kwarcab Bidang Pembinaan Anggota Muda Kak H Khairul Akmal SSos MSi. 


Kak Ibnu Ulya mengatakan pertemuan yang berlangsung selama dua jam ini membahas tentang kegiatan kerja sama antara Kwarcab Rohul dan Kwarcab Palas. 


"Pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya akan mengadakan orientasi Kepala Sekolah atau Kamabigus di dua kabupaten ini. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Kwarcab Rokan Hulu sekitar Oktober mendatang. Untuk kedepannya kita akan kunjungan ke Padang Lawas dengan waktu yang belum ditentukan," pungkas Kak Ibnu Ulya. 

Kwarcab Rohul dan Palas Siap Bersinergi dalam Kegiatan Silahturahmi


Sementara itu, Ketua Kwarcab Padang Lawas, Kak Zainuddin Hasibuan  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama dan penyambutan yang telah diberikan Kwarcab Rokan Hulu. (*) 


Penulis : Kak Darmansyah Onit 

Editor : Kak Sri Lestari 

« PREV
NEXT »