BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Wakili Kwarcab Inhu Pada Pemilihan Duta Pramuka Riau 2023, Ini harapan Riyan Hidayat

 

Riyan Hidayat wakili Kwarcab Indragiri Hulu pada Final Pemilihan Duta Pramuka Riau tahun 2023



kwardariau.or.id, Rengat - Riyan Hidayat atau yang biasa disapa Oyong merupakan salah seorang finalis Duta Pramuka Riau berasal dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu (Inhu) yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Atrium Mall Pekanbaru pada Sabtu malam (07/10/2023). 


Menurut Oyong, keikutsertaannya pada ajang ini selain untuk menambah wawasan kepramukaan juga untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan positif di bidang kepramukaan, di Indragiri Hulu khususnya dan di Kwarda Riau umumnya.


"Saya sangat antusias dan berharap melalui pemilihan duta pramuka Riau, dapat menambah wawasan kehumasan saya dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan kepramukaan," harap Oyong. 

Ryan bersama 24 finalis Duta Pramuka Riau 2023 usai pemilihan Duta Pramuka Riau di Atrium Mal Pekanbaru, Sabtu malam, 7/10/2023


Sementara itu Wakil Ketua Kwarda bidang Kehumasan dan Informatika kak Alfa Frisa Septania mengatakan Pemilihan Duta Pramuka Riau adalah program yang baru pertama dilakukan.


"Ajang pemilihan Duta Pramuka Riau bertujuan untuk menjaring dan menemukan Pramuka Penegak dan Pandega yang berbakat di bidang kehumasan dan Informatika. 

Ryan Hidayat wakil Kwarcab Indragiri Hulu (5 dari kiri) bersama finalis saat pembekalan Duta Pramuka Riau 2023


Hal ini berguna memperluas informasi baik dan mendukung program - program Kwarda Riau lebih menjangkau sampai ke pelosok negeri," ungkap kak Noni sapaan akrabnya.


Kak Noni menambahkan bahwa Pramuka is the future artinya dengan masuk dan menjadi anggota Pramuka generasi muda bisa lebih terarah dan terbangun karakternya sesuai tri satya dan dasa darma. 


"Dengan tema satu pramuka berjuta cerita  mari kita sebar cerita baik tentang berbagai keseruan dan aneka kegiatan yang selalu ada, mengawal anak bangsa mempersiapkan masa depannya." tutup kak Noni. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »