BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarcab Kota Pekanbaru gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

 

Sambutan Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru kak Masykur Tarmizi SSTP MSi pada kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Kwarcab Kota Pekanbaru di Muolla Coffee Shop, Senin, 25/3/2024


kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di muolla coffee shop, jalan sepakat kulim, Senin, 25/3/2024.


Acara silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab kak Masykur Tarmizi SSTP MSi bersama Ketua Harian kak Toni Werdiansyah SSi, para Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, para Andalan dan Staf.


Selain itu hadir Pengurus LPK, Pusdiklatcab, Pusat Informasi, Satgas Pramuka Peduli, Pusat Informasi, Dewan Kerja Cabang, Ketua dan Sekretaris Kwarran se-Kota Pekanbaru dan perwakilan Dewan Kerja Ranting.


Acara silaturahmi diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Syamsurizal SAg dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Sambutan Ketua Harian Kwarcab Kota Pekanbaru kak Toni Werdiansyah SSi


Pada kesempatan ini, Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru kak Masykur Tarmizi menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi jajaran Pengurus di Kwarcab Kota Pekanbaru.


Selain itu, beliau juga menyampaikan dua kegiatan besar yang akan dilaksanakan oleh Kwarcab Kota Pekanbaru dalam waktu dekat ini.


"Insya Allah pada bulan Mei akan dilaksanakan Raimuna Cabang dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad" kata kak Masykur.

Tausiyah oleh Ustadz Syamsurizal SAg pada kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kwarcab Kota Pekanbaru di Muolaa Coffee Shop, Senin, 25/3/2024


"Untuk tabligh akbar direncanakan dilaksanakan tanggal 10 Mei 2024 bertempat di jalan Gajah Mada Pekanbaru yang semula dijadwalkan bertempat di gelanggang remaja. Saya juga akan menyampaikan laporan kegiatan ini kepada Ketua Mabicab" tambahnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian Kwarcab kak Toni Werdiansyah bahwa tahun ini Kwarcab akan menggelar dua kegiatan besar yakni Raimuna Cabang dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.


"Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2024 di jalan Gajah Mada Pekanbaru. Tema yang diangkat adalah Pramuka Anti LGBT" kata kak Toni.

Foto bersama usai acara silaturahim dan buka puasa bersama Kwarcab Kota Pekanbaru




"Mari kita ramaikan dan meriahkan" ajaknya.


Kak Toni mengajak semua jajaran Gerakan Pramuka di Kota Pekanbaru baik Gugusdepan, Kwartir Ranting dan Kwartir Cabang serta para orang tua anggota Pramuka untuk mensukseskan kegiatan tersebut.


Kak Toni juga memberikan kesempatan kepada Ketua DKC Kota Pekanbaru Kefrinal menyampaikan informasi terkait kegiatan Raimuna Cabang.


Kefrinal menyampaikan Raimuna Cabang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 12 Mei 2024 bertempat di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim.


Kontingen Raimuna Cabang adalah Kontingen Kwartir Ranting dimana setiap ranting jumlahnya berbeda.


Jumlah keseluruhan 1060 orang yang terdiri dari peserta putra, peserta putri, pembina pendamping putra, pendamping putri, pimpinan kontingen putra dan pimpinan kontingen putri.


Penulis : kak Irwan Yuliadi 

« PREV
NEXT »