BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarran Binawidya gelar Syukuran HUT ke-3 dan Buka Puasa Bersama

 

Ketua Kwarran Binawidya kak Irwan Yuliadi menyerahkan nasi tumpeng kepada Sekcam Binawidya kak M Rizkiyadi Rambe pada syukuran HUT ke-3 Kwarran Binawidya di aula kantor Camat Binawidya, Rabu, 27/3/2024

kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Binawidya Kota Pekanbaru menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 dan Buka Puasa Bersama di aula kantor Camat Binawidya, Rabu, 27/3/2024.


Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, kata sambutan dari Ketua Kwarran Binawidya, kata sambutan dari Camat Binawidya yang diwakili Sekretaris Camat, Tausiyah oleh Ustadz M Ihsanul Zikri, do'a dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Ketua Kwarran Binawidya kak Irwan Yuliadi menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua Kwarran Tuah Madani kak Sufyanul Arifin yang juga sama-sama berulang-ulang tahun ke- 3 di tanggal 27 Maret 2024/17 Ramadhan 1445 H


Setelah buka puasa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur HUT ke-3 Kwarran Binawidya.


Ketua Kwarran Binawidya kak Irwan Yuliadi menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga peringatan HUT ke-3 Kwarran Binawidya dan bertepatan tanggal 27 Maret 2024 bersamaan dengan 17 Ramadhan 1445 H.

Foto bersama


"Alhamdulillah hari ini Kwarran Binawidya dapat melaksanakan peringatan HUT ke-3. Setiap tahun kita adakan peringatan dan setiap tahun pula dilaksanakan di bulan puasa. Khusus tahun ini bertepatan di tanggal 17 Ramadhan 1445 H" kata kak Irwan.


"Semoga membawa keberkahan bagi Kwarran Binawidya dan kita semua" tambahnya.


Kak Irwan mengungkapkan bahwa 27 Maret 2021 yang lalu Kwarran Binawidya terbentuk pada Musyawarah Ranting Tampan akibat mekarnya Kecamatan Tampan menjadi dua yakni Kecamatan Binawidya dan Tuah Madani.

Sambutan Ketua Kwarran Binawidya kak Irwan Yuliadi pada acara syukuran HUT ke-3 Kwarran Binawidya dan buka puasa bersama Kwarran Binawidya


Ia mengucapkan terimakasih kepada Majelis Pembimbing, Pengurus Kwarran dan DKR Binawidya atas dukungan selama ini dalam pelaksanaan program-program kegiatan Kwarran Binawidya.


Sementara itu, Camat Binawidya diwakili Sekretaris Camat kak M Rizkiyadi Rambe mengucapkan Selamat atas HUT ke-3 Kwarran Binawidya dan menyampaikan salam dari Camat Binawidya yang berhalangan hadir pada kegiatan ini.

Sambutan Camat Binawidya diwakili Sekretaris Camat kak M Rizkiyadi Rambe pada acara syukuran HUT ke-3 dan Buka Puasa Bersama Kwarran Binawidya


"Selamat Hari Ulang Tahun ke-3 Kwarran Binawidya. Kegiatan (syukuran dan buka puasa bersama) ini sangat baik" kata kak Rizkiyadi.


"Semoga tahun berikutnya Kwarran Binawidya bisa lebih baik dan terus berkarya" tambahnya.

Tausiyah dan do'a oleh Ustadz M Ihsanul Zikri SPdI.


Hadir pada kegiatan ini, para Wakil Ketua Kwarran Binawidya, anggota LPK Kwarran Binawidya kak Nur Iskandar, Ketua Kwarran Tuah Madani kak Sufyanul Arifin, para Andalan Ranting, Ketua DKC Pekanbaru Kefrinal Pujianto, Pengurus DKR Binawidya dan undangan lainnya.


Penulis : kak Febriko


Suasana acara syukuran HUT ke-3 Kwarran Binawidya dan Buka Puasa Bersama Kwarran Binawidya, Rabu, 27/3/2024 di aula kantor Camat Binawidya

Foto bersama usai acara syukuran HUT ke-3 Kwarran Binawidya dan Buka Puasa Bersama.


« PREV
NEXT »