BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ini pesan Ketua Kwarda Riau saat membuka Mucab XIV Gerakan Pramuka Kampar

Ketua Kwarda diwakili Sekretaris Kak Indra Irianto memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Kampar di aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu, 24/12/2022

Kwardariau.or.id, Bangkinang - Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIV Gerakan Pramuka Kampar resmi dibuka oleh Sekretaris Kwarda Riau Kak Indra Irianto pada Sabtu (24/12/2022) di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Kampar.

"Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kampar merupakan forum tertinggi tingkat cabang, yang pada dasarnya merupakan bagian dari program kerja yang telah direncanakan sebelumnya. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dengan tetap mengedepankan Dasa Darma keempat yakni patuh dan suka bermusyawarah,” kata Kak Indra.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K selaku Mabicab Kampar memasangkan tanda peserta kepada perwakilan peserta Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Kampar di Stanum Bangkinang, Sabtu, 24/12/2022



Mewakili Ketua Kwarda Riau, ia mendorong agar kegiatan kepramukaan selalu tumbuh dan berkembang, serta menjadi bagian yang terpenting dalam upaya pembinaan generasi muda menjadi generasi tangguh, mandiri dan berkarakter sehingga mampu menghadapi tantangan zaman.

"Semoga dengan momentum Mucab XIV ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar akan semakin maju dan aktif dalam membantu menggerakkan peningkatan sumber daya manusia dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan bangsa dan negara,” kata Kak Indra.

Foto bersama setelah pemasangan tanda peserta



“Kepada yang terpilih hendaknya mengupayakan peningkatan keterampilan kepramukaan secara terus menerus bagi peserta didiknya, agar tujuan dari Gerakan Pramuka dapat tercapai,” terangnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Mucab Gerakan Pramuka Kampar tahun 2022 Saya nyatakan dibuka,” ujar Kak Indra.

“Selamat bermusyawarah semoga pemimpin yang terpilih bisa membawa kepengurusan Kwarcab Kampar masa Bakti 2022-2027 kearah yang lebih baik. Salam Pramuka,” pungkasnya.

Laporan Ketua Kwarcab Kampar Kak Yuyun Hidayat pada pembukaan Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Kampar Tahun 2022



Turut hadir Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Ketua Pengadilan Agama  Bangkinang Rahmat Arijaya MAg, Ketua Kwarcab Kampar Kak Yuyun Hidayat, Kabid Pemuda dan Olahraga Muhammad Saleh, Andalan Kwarda Kak Robby Tri Adriansyah, Kepala Sekretariat Kwarda Kak Herry Syahrial, Pengurus Kwarcab, dan peserta Mucab.

Penulis : Kak Ina Pergiyati 
Editor : Kak Rasid Ahmad






Laporan Ketua Panitia Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Kampar Kak Jon Haril pada pembukaan Muscab XIV




Ketua Kwarcab Kampar Kak Yuyun Hidayat menyerahkan laporan pertanggungjawaban Kwarcab masa bakti 2017-2022 kepada Pimpinan Sidang Muscab XIV


« PREV
NEXT »