BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Mengawali Tahun 2023, Kwarran Rengat Barat Silaturahmi ke Beberapa Instansi

Silaturahmi Kwarran Rengat Barat bersama Camat selaku Kamabiran Rengat Barat, Kak Hendry, .M.Si.


Kwardariau.or.id, Pematang Reba - Mengawali tahun 2023, Pengurus Kwartir Ranting Rengat Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwarran Kak Warsito pada Senin dan Selasa, 2 dan 3 Januari 2023 melakukan silaturahmi ke beberapa instansi. 

Silaturahmi awal tahun ini dilakukan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk memajukan Kwartir Ranting Rengat Barat Ke depan. 

"Silaturahmi ini sengaja kami agendakan agar terjalin soliditas dan keharmonisan dalam memajukan Kwarran Rengat Barat ke depan," ujar Kak Warsito. 

Silaturahmi bersama Kepala Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Rengat Barat, Pak Warsidi, S. Pd



Pada hari pertama, Senin, 2 Januari 2023 pengurus Kwarran Rengat Barat berkunjung ke kantor Camat Rengat Barat. Rombongan diterima langsung oleh Camat Rengat Barat selaku Kamabiran Rengat Barat Kak Hendry. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Kwarran Rengat Barat melaporkan hasil perkemahan akbar yang diikuti oleh Kontingen Rengat Barat yang berhasil menjadi juara 1 pada lomba Misi Rahasia dan juara 2 lomba Defille kontingen. Selain itu juga dilaporkan beberapa program kerja ke depan seperti agenda pelatikan Kamabiran, Kwarran dan DKR serta rencana pesta siaga. 

"Saya mengucapkan selamat dan terimakasih karena adik-adik sudah mengikuti perkemahan dengan baik dan semoga rencana program kerja Kwarran Rengat Barat dapat berjalan dengan baik," ucap Kak Hendry. 

Silaturahmi bersama Ketua Kwarcab Indragiri Hulu, Kak H.Abdul Rahman dan Andalan Cabang.



Ketua Kwarran Rengat Barat juga menyerahkan kalender Kwarran Tahun 2023 dan piagam penghargaan atas partisipasi aktif Kamabiran dalam aksi sosial Bumbung Kemanusiaan Kwarran Rengat Barat Peduli Cianjur beberapa waktu lalu. 

Selanjutnya pengurus Kwarran Rengat Barat berkunjung ke Kantor Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Rengat Barat. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Korwil Warsidi. 

"Kami sangat senang dan berterimakasih atas silaturahmi ini, semoga Kwarran Rengat Barat semakin inovatif dalam berbagai kegiatannya," ungkap Warsidi. 

Silaturahmi bersama Kepala Kapolsek Rengat Barat, Kompol Deni Afrial, S. Pi. MH di kantor Kapolsek Rengat Barat



Kemudian pengurus Kwarran Rengat Barat berkunjung ke Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu yang diterima langsung oleh Kak Abdul Rahman didamping beberapa andalan cabang yakni Wakabinawasa Kak Sudarmono, Waka Binamuda Kak Budio, Bendahara Kak Mariam, Andalan Cabang Kak Deby Sagita dan Kak Wardana. 

Pada kesempatan ini, Ketua Kwarran Rengat Barat juga melakukan koordinasi terkait dengan program kerja ke depan. 

"Program-program kerja yang disampaikan sangat bagus dan semoga dapat berjalan dengan baik dengan dukungan kita semua, dan kami juga berharap agar Kwarran yang lain dapat segera menyusun program kerja di tahun 2023 ini," kata Ketua Kwarcab Inhu, Kak Abdul Rahman. 

Photo bersama DKR dan Kapolsek Rengat Barat di halaman Mapolsek.



Sedangkan kunjungan pada hari kedua dilaksanakan pada Selasa, 3 Januari 2023. Pengurus Kwarran Rengat Barat berkunjung ke kantor Kepolisian Sektor Rengat Barat yang diterima langsung oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial didampingi M. Halim. 

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kapolsek memberikan wejangan kepada adik- adik Dewan Kerja Ranting (DKR) untuk tetap semangat belajar meraih cita-cita di masa depan. Dan juga mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Kwarran Rengat Barat Ke Polsek Rengat Barat. 

"Semoga dengan silaturahmi ini kita dapat bertukar pikiran mengenai program yang berkaitan dengan kemasyarakatan," pungkas Kak Warsito.

Penulis dan foto : Kak Warsito 
Editor : Kak Rasid Ahmad
« PREV
NEXT »