BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ikuti Kemah Bakti Santri, Kontingen Rohul Resmi Dilepas oleh Ka Kwarcab

Sambutan Ketua Kwartir Cabang Rokan Hulu kak Drs. H. Ibnu Ulya, MSi saat melepas kontingen Jambore dan Kemah Bakti Santri se-Daerah Riau



Kwardariau.or.id - Pasir Pengaraian - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si didampingi Sekretaris Kwarcab Rokan Hulu kak H. Irwan, M.Pd, Wakil Ketua bidang Pembinaan Anggota Muda kak H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si, Ketua DKC Rokan Hulu kak Ganang Gumilang, Purna DKC Rokan Hulu kak Hendra Hidayat dan Pembina Gudep MAN 1 Rokan Hulu kak Selamet Riyanto, S.Kom melepas secara resmi Kontingen Kwarcab Rokan Hulu untuk mengikuti Jambore dan Kemah Bakti Santri se- Daerah Riau yang akan digelar pada Kamis hingga Minggu (15-18/6/2023) di Kubang, Siak Hulu Kabupaten Kampar. 


Acara melepas kontingen Kwarcab Rokan Hulu ini dilaksanakan di Sekretariat Kwarcab Rokan Hulu pada, Rabu (14/6/2023).


Sebanyak 17 peserta yang dilepas yakni 1 Pimpinan Kontingen dari DKC Rokan Hulu, 8 orang Penegak Putra dari MAN 1 Rokan Hulu dan 8 orang Penegak Putri dari MAN 1 Rokan Hulu.

Penyerahan bendera Pramuka dari Ketua Kwarcab Rokan Hulu kepada Pimpinan Kontingen


Ketua Kwarcab Rokan Hulu, kak Ibnu Ulya menyampaikan pesan agar tetap jaga kesehatan dan bertanding secara sportivitas dan jaga nama baik Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu.


Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Kontingen Kwarcab Rokan Hulu, kak Yongki Saputra menambahkan peserta telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengikuti kegiatan Jambore dan Kemah Bakti Santri ini. 

Foto bersama Kontingen dan Pimpinan Kwarcab Rokan Hulu


"Dan kepada peserta juga sudah dilaksanakan pembekalan beberapa waktu yang lalu dan Insya Allah kontingen akan berangkat Kamis, 15 Juni 2023," ucapnya. 


Penulis : Kak Darmansyah Onit

Editor: Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »