BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Lepas Kontingen Jambore dan Kemah Bakti Santri, Ini Pesan Kepala Kantor Kemenag Indragiri Hulu

 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indragiri Hulu Kak Dr. H. Darwison, MA menyerahkan bendera Pramuka kepada Pimpinan Kontingen Nur Saefudin pada pelepasan kontingen Jambore dan Kemah Bakti Santri se-Daerah Riau di halaman Kantor Kemenag, Kamis, 15/6/2023.


Kwardariau.or.id, Pematang Reba - Kepala Kantor Kementerian Agama Indragiri Hulu, kak Dr. H. Darwison, MA didampingi Ketua Kwarcab Inhu, kak H.Abdul Rahman, M.Si, Wakabinamuda, kak Budio, M.Si dan Kepala MAN 1 Inhu, kak Suparman, M.Pd dan Pembina kak Zainudin,S.Pd melepas secara resmi kontingen Jambore dan Kemah Bakti Santri (JKBS) se Riau tahun 2023 di halaman kantor Kemenag Inhu Pematang Reba pada Kamis (15/06/2023) pagi.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Inhu mengatakan sangat antusias atas keikutsertaan MAN 1 Inhu dalam kegiatan ini. 


Ia juga berpesan agar seluruh peserta dapat menimba ilmu dan pengalaman dalam kegiatan ini. 

Kepala Kantor Kemenag Indragiri Hulu, kak Dr. H. Darwison, MA memberikan arahan pada pelepasan kontingen Jambore dan KBS se Kwarda Riau tahun 2023.


"Selama mengikuti kegiatan saya berharap adik-adik dapat menjaga kesehatan dan nama baik daerah. Ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius agar dapat menambah pengalaman adik-adik semua," harap kak Darwison. 


Senada dengan Kepala Kantor Kemenag Inhu, Kepala MAN 1 Inhu, kak Suparman mengatakan sangat bangga atas keikutsertaan anggota Pramuka MAN 1 Inhu mengikuti perkemahan ini. 

Kepala Kantor Kemenag Indragiri Hulu, kak Dr. H. Darwison, MA memberikan arahan pada pelepasan kontingen Jambore dan KBS se Kwarda Riau tahun 2023.


"Kami sangat berterimakasih kepada Kwarcab Inhu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mewakili Kwarcab pada Jambore dan Kemah Bakti Santri se Riau tahun 2023 ini. Dan semoga adik-adik dapat berprestasi dan membawa nama baik sekolah," ucap kak Suparman. 


Pimpinan kontingen yang merupakan Anggota DKC Inhu kak Nur Saefudin berharap agar kegiatan berjalan lancar dan siap mendampingi adik-adik peserta Jambore dan KBS. 


Diketahui, Kontingen Jambore dan Kemah Bakti Santri se Riau tahun 2023 asal Kwarcab Indragiri Hulu ini diwakili oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Indragiri Hulu. 


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »