BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

MAN 1 Indragiri Hulu Wakili Kwarcab Inhu pada Jambore dan Kemah Bakti Santri Tahun 2023

 

Kunjungan Silaturahmi Ketua Kwarcab Inhu, kak Abdul Rahman, S.Pd. M.Si dan rombongan ke MAN 1 Indragiri Hulu yang diterima langsung Kepala MAN 1 Inhu , kak Suparman, S.Ag.M.Pd

Kwardariau.co.id, Pematang Reba - Madrasah Aliyah Negeri 1 Indragiri Hulu yang terletak di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat akan mewakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu pada Jambore dan Kemah Bakti Santri (KBS) tahun 2023. Jambore dan KBS se-Riau itu akan dilaksanakan pada 15-18 Juni 2023 di Bumi Perkemahan Insan Cendekia Boarding School, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 


Kepastian MAN 1 Inhu akan mewakili Kwarcab Inhu pada Jambore dan KBS didapat setelah melalui kunjungan silaturahmi pengurus Kwarcab Inhu yaitu, ketua Kwarcab Inhu, kak Abdul Rahman, M.Si, wakabinamuda kak Budio, M.Si dan ketua Kwartir Ranting Rengat Barat, kak Warsito, S.Pd.Gr, Sekretaris Kwarran Rengat Barat, kak Sarmita,S.Pd.SD dan ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) kak Shafira Abadi pada Selasa (06/06/2023).


Kedatangan pengurus Kwarcab Inhu diterima secara langsung oleh Kamabigus MAN 1 Inhu yakni kak Suparman, S.Ag.,M.Pd.

Diskusi dan silaturahmi terkait kepesertaan MAN 1 Indragiri Hulu pada Jambore dan Kemah Bakti Santri se Kwarda Riau


Menurut kak Abdul Rahman, M.Si bahwa pelaksanaan jambore dan kemah bakti santri tahun 2023 untuk Kwarcab Inhu akan diwakili oleh Pramuka MAN 1 Indragiri Hulu. 


"Kita telah melihat sendiri kesiapan MAN 1 Inhu dalam mengikuti Jambore dan KBS ini, harapan kami semoga dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan selalu jaga keselamatan, kesehatan, dan nama baik daerah," harap kak Abdul Rahman. 


Sementara itu, Kepala  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Indragiri Hulu, kak Suparman,S.Ag,.M.Pd merasa senang dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolahnya dalam mengikuti  jambore dan KBS ini. 


"Terus terang kami sangat senang dan bersyukur karena diberi kepercayaan mengikuti jambore dan KBS ini, kami berharap adik - adik dapat mengukir prestasi dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan mereka," tutup kak Suparman.


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Rasid Ahmad

« PREV
NEXT »