BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

34 Peserta Ikuti Pelatihan Jurnalistik Kwarcab Pelalawan

 

Peserta Pelatihan Jurnalistik foto bersama setelah acara pembukaan


Kwardariau.or.id, Pangkalan Kerinci - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pelalawan menggelar Pelatihan Jurnalistik, Kamis – Ahad, 27 – 30 Juli 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci tersebut diikuti oleh sebanyak 34 peserta yang terdiri dari Dewan Kerja Ranting, Andalan Ranting, dan Pramuka Penegak dan Pandega se- Kwarcab Pelalawan.


Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pelalawan, kak H Syafrizal SE berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan jurnalistik dengan baik. Sehingga bisa menambah wawasan pengetahuan di bidang jurnalistik.


“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan pelatihan Jurnalistik ini. Tentunya dengan harapan akan menambah wawasan keilmuan adik-adik semua,” harap kak Syafrizal.



Selain kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini, pada waktu bersamaan juga dilaksanakan kegiatan Perkemahan Bakti  Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega se- Kwarcab Pelalawan. Hal ini disampaikan Ketua Panitia kak Ikhwan Nur Rahman, S.Pd saat upacara pembukaan.


“Selain peserta jurnalistik, terdapat 90 orang peserta perkemahan bakti yang dipandu oleh 22 orang panitia,” ungkap kak Ikhwan.


Sementara itu dari pantauan penulis, setelah upacara pembukaan juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Saka Kalpataru Kwarcab Pelalawan yang diketuai oleh kak Eko Novitra, ST., M.Si. dan Satuan Tugas Pramuka Peduli yang diketuai oleh kak Faisal S.STP.


Penulis : kak Azzahro

Editor : kak Lukman Prayitno

« PREV
NEXT »