BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ikuti Jambore Dunia ke-25 Korea Selatan, Rafli Ingin Tambah Teman, Amanda Kayla Bidik Pengalaman

Amanda Kayla Iskandar, salah seorang peserta Jambore Dunia ke-25 di Korea Selatan dari Kwarda Riau





Kwardariau.or.id, Pekanbaru - Bisa masuk dalam squad Kontingen Daerah (Konda) Riau di Jambore Dunia ke-25 di Korea Selatan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rafli Dzakirah dan Amanda Kayla Iskandar. Dua dari enam peserta yang menjadi utusan Kwarda Riau itu pun memiliki motivasi sendiri mengikuti agenda lima tahunan tingkat dunia yang dilaksanakan 1-12 Agustus 2023 mendatang. 


Rafli Dzakirah misalnya. Siswa SMAN 1 Bangkinang Kota, Kampar ini mengaku motivasinya mengikuti Jambore dunia itu adalah ingin menambah teman dari luar negeri. "Yang namanya agenda dunia, pesertanya pastinya mewakili dari negara-negara di dunia. Pengen punya teman dari berbagai negara di dunia. Tambah teman berarti kan tambah ilmu," kata remaja kelahiran Bangkinang, 13 Januari 2008 ini. 

Rafli Dzakirah, salah seorang peserta Jambore Dunia ke-25 dari Kwarda Riau


Pemilik cita-cita ingin menjadi polisi ini bertekad akan berupaya maksimal di Jambore Dunia ke-25 ini. Bersama timnya, dia akan tetap menjaga kekompakan. 


Lain lagi halnya dengan Amanda Kayla Iskandar. Siswa SMA Plus Riau ini mengungkap motivasinya mengikuti ajang bergengsi tersebut. "Motivasinya ingin cari banyak pengalaman dan juga tambah temen sih," tutur dara cantik kelahiran Tembilahan, 15 Agustus 2008 ini. 

Peserta Jambore Dunia ke-25 dari Kwarda Riau saat foto bersama dengan Ketua Kwarda usai acara melepas peserta Jambore Dunia ke-25 beberapa waktu yang lalu


Konda Riau peserta Jambore Dunia ke-25 dilepas oleh Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Riau Kak Boby Rachmat, Selasa (25/7/2023) malam di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau. *


Pewarta : Kak Rasid Ahmad 

Editor : Kak Sri Lestari 




« PREV
NEXT »