BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Gudep SMAN 2 Tebing Tinggi Gelar Kemah Blok

Pemasangan Tanda Peserta Kemah Blok SMAN 2 Tebing Tinggi Kepulauan Meranti



Kwardariau.or.id, Selatpanjang – Gugusdepan Kepulauan Meranti No.01-025/01-026 Pangkalan SMA Negeri 2 Tebing Tinggi menggelar Kemah Blok Persami, Sabtu (29/07/2023). Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah, Jalan Tutwuri Selatpanjang Timur ini diikuti 202 peserta. 

Kegiatan dibuka oleh Mabigus SMAN 2 Tebing Tinggi, Kak Haryuniati SPd dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta yang dihadiri Ketua Kwarran Tebing Tinggi, Kak Syafrizal SPd, Andalan Ranting Kak Husni Tamrin dan Kak Khoirudin, Pembina Putri Kak Elikasari SIP dan Dewan Kerja Ranting Tebing Tinggi. 







Kemah Blok SMAN 2 Tebing Tinggi Tahun 2023 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pangkalan Gugusdepan SMAN 2 Tebing Tinggi yang diikuti oleh 88 peserta putra dan 114 peserta putri dari kelas X yang merupakan peserta didik baru.


Kak Haryuniati yang merupakan kepala SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dalam amanatnya berharap seluruh peserta didik akan terbentuk kepribadiannya, kemandirian, sikap saling membantu, terbentuk kedisiplinan dan bertangungjawab.

“Jagalah kepercayaan orang tua, karakter seorang pramuka sesuai dengan pada Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka, jauhi pergaulan bebas, jaga sikap dan kode etik dan jaga nama baik sekolah selama mengikuti kegiatan Kemah Blok,” kata Kak Haryuniati.


Wakabinamuda Kwarcab Kepulauan Meranti, Kak Syarizal SPd memberikan dukungan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan kemah blok di pangkalan SMAN 2 Tebing Tinggi.


“Ini adalah Kegiatan Perdana yang serupa di Kwarran tebing tinggi bahkan di Kwarcab Kepulauan Meranti di awal tahun ajaran baru, melalui perkemahan tersebut diharapkan akan terciptanya suasana keakraban dan kebersamaan antara sesama anggota. Kita berharap kegiatan perkemahan blok ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Gudep Putera Kak Husni Tamrin menjelaskan Kemah Blok kali ini akan diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya Dinamika Kelompok, Fundamental, PBB, sosialisasi dan Pembuatan Akun SIMUKA, Pentas Seni, Games dan Bakti Sosial.


Pewarta : Kak Khoirudin 

Editor : Kak Sri Lestari 

« PREV
NEXT »