BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kontingen Rainas XII Kwarcab Rohul Resmi Dilepas Bupati

 

Penyerahan Bendera Kontingen dari Bupati Rokan Hulu ke Pimpinan Kontingen Cabang

kwardariau.or.id - Pasir Pengaraian, Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak H Sukiman resmi melepas Kontingen Kwarcab Rokan Hulu untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Graha Wisata Pramuka Cibubur dari tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2023.


Acara pelepasan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati pada Kamis, 10/8/2023. Turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu dan juga Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.


Bupati Rokan Hulu dalam sambutannya menyampaikan kepada Kontingen Rokan Hulu agar selalu bersikap sopan, ramah dan santun.

Penyerahan Bantuan Jaket dari Bank Riau Kepri Syariah ke Peserta Rainas XII Tahun 2023


"Kepada seluruh peserta Raimuna Nasional utusan Rokan Hulu agar menjadi agen atau duta budaya dengan cara memperkenalkan wisata Rokan Hulu kepada peserta utusan Kwartir seluruh Indonesia," kata kak Sukiman.


Sementara itu Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Drs H Ibnu Ulya MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang telah mendukung penuh kegiatan Gerakan Pramuka Rokan Hulu dan juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor kontingen.

 

Penyerahan Bantuan Baju dari SPR Langgak ke Peserta Rainas XII Tahun 2023

"Terimakasih kepada Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah, BRI dan juga SPR Langgak yang telah menjadi sponsor dalam membantu kebutuhan Kontingen Rainas Utusan Kwarcab Rokan Hulu," ucapnya.


Kak Ibnu Ulya menambahkan bahwa pada hari ini juga dilaksanakan Pengukuhan Pramuka Garuda se Kwarcab Rokan Hulu.


Penulis : kak Darmansyah Onit 

Editor : kak Rasid Ahmad


Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Sponsor Kontingen





 

« PREV
NEXT »