BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarran Rengat Sukses Gelar Lomba, Berikut Daftar Pemenangnya

 

Ketua Kwarran Rengat, kak I Wayan Syamsul Bahri menyerahkan piala dan piagam kepada salah satu pemenang lomba.

Kwardariau.or.id, Rengat - Kwartir Ranting Rengat menggelar beberapa lomba tingkat siaga dan penggalang dalam rangka memeriahkan hari Pramuka ke- 62 yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) kota Rengat pada Senin pagi (14/08/2023). Lomba tersebut adalah lomba baris berbaris, dan lomba mewarnai. 


Menurut ketua Kwarran Rengat, kak Drs I Wayan Syamsul Bahri kegiatan ini sengaja digelar agar peringatan hari Pramuka ke- 62 di Kwarran Rengat semakin meriah dan semarak. 


"Kami sangat berterimakasih kepada panitia dan Kamabigus yang telah mengirimkan peserta pada lomba kali ini. Dan bagi gugus depan yang berhasil dapat meningkatkan prestasinya di tahun mendatang, dan yang belum agar dapat lebih meningkatkan latihan dan jangan patah semangat," kata kak Wayan. 



Kegiatan lomba kali ini secara resmi ditutup oleh Kepala Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Rengat, kak Jefriantoni. 


Pantauan di lapangan kegiatan lomba berlangsung dengan meriah dan disambuat antusias para peserta maupun pembina gugus depan. 


Setelah melalui serangkaian kegiatan lomba, tiba saatnya panitia mengumumkan para pemenangnya. 

Berikut daftar pemenang lomba yang disampaikan oleh ketua panitia, kak Arbain, SPd.

Peserta lomba dari pangkalan SMPN 4 Rengat tampak bahagia berphoto usai penyerahan piala dan piagam pemenang lomba.


Lomba baris berbaris putri Penggalang SD, juara satu diraih oleh SDIT Al Khansa disusul SDIT Al-Falah diperingkat tiga dan SDN 010 Kampung Besar Kota sebagai juara tiga. Sementara untuk penggalang putra juara satu diraih SDIT Al Khansa, disusul SDN 027 Sungai Beringin  dan SDN 018 Sekip Hulu. 


Untuk lomba baris berbaris tingkat SMP putri, juara satu diraih SMPN 1 Rengat, juara dua SMPN 4 Rengat dan juara tiga SMP IT Al Khansa. Sementara tingkat penggalang putra juara satu diraih SMPN 4 Rengat disusul SMPIT Al Khansa dan SMPN 2 Rengat. 


Untuk Lomba melukis tingkat siaga putra juara satu diraih SDN 018 Sekip Hulu, disusul juara dua SDN 015 Kuantan Babu dan juara tiga SDN 006 Sekip Hulu. Dan kategori siaga putri juara satu diraih oleh SDN 015 Kuantan Babu, juara dua SDN 011 Kampung Besar Kota, dan juara tiga SDN 018 Sekip Hulu


Kategori mewarnai penggalang putra juara satu diraih oleh SMPN 1 Rengat, juara dua MTS YPAIR, dan juara tiga SMPIT Al Falah. Dan kategori mewarnai penggalang putri juara satu diraih oleh SMPN 2 Rengat, juara dua SMP Budhis dan juara tiga SMPN 4 Rengat. 


"Selamat buat para pemenang dan terus tingkatkan prestasinya" tutup kak Arbain. 


Penulis : kak Warsito 

Editor : kak Irwan Yuliadi 

« PREV
NEXT »