BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Pinkonda Riau Gelar Rapat Rutin dengan Pinkoncab Rainas XII

 

Ketua Pimpinan Kontingen Daerah Riau Raka Teguh Pratama memimpin pertemuan dengan Pimpinan Kontingen Cabang Raimuna Nasional XII se-Daerah Riau

kwardariau.or.id. Cibubur, Jakarta - Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda) Riau pada kegiatan Raimuna Nasional (Rainas) XII tahun 2023 menggelar rapat rutin setiap malamnya dengan Pimpinan Kontingen Cabang (Pinkoncab) se-Daerah Riau. Rapat ini diadakan untuk mendengarkan dan menanggapi keluhan dan kendala yang dihadapi peserta Rainas.


Demikian dikatakan Ketua Pinkonda Riau, Raka Teguh Pratama kepada Humas Konda Riau kak Irwan Yuliadi menyampaikan "Rapat ini dilaksanakan untuk menanggapi keluhan harian para peserta serta kendala yang dialami. Baik natura, mandi cuci kakus (mck), keamanan, dan kegiatan harian," kata Raka.



Dijelaskan, rapat ini dilaksanakan rutin setiap hari pukul 20.00 WIB. Pada 18 Agustus 2023 Pinkonda membahas soal penutupan yang dimajukan pelaksanaannya dari yang direncanakan semula tanggal 21 Agustus 2023 menjadi tanggal 20 Agustus 2023 malam.


"Selain itu, rapat juga membahas tentang festival kuliner dan karnaval nusantara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023," papar Raka yang juga Ketua DKD Riau ini.



Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Pinkonda juga membagi tugas Pinkoncab untuk dapat membantu pelaksanaan karnaval serta kuliner nusantara, dimna di kuliner nusantara Konda Riau akan menyajikan roti jala dan mie sagu yang dibuat sebanyak 1000 porsi.


Penulis : kak Irwan Yuliadi 

« PREV
NEXT »