BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kadispora Riau Kunjungi Konda Riau di Raimuna Nasional XII

 

Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Riau Kak Helfandi bersama Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Riau Kak Zulkifli Rahman yang juga Andalan Kwarda Riau kunjungi kontingen daerah Riau pada Jum'at, 18/8/2023 malam di anjungan pameran Riau, Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

kwardariau.or.id, Cibubur, Jakarta - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau diwakili Kabid Layanan Kepemudaan Kak Helfandi SE MSi mengunjungi kontingen daerah (Konda) Riau Raimuna Nasional XII di anjungan pameran, Jumat (18/8/2023).


Dalam kunjungannya, Kak Helfandi didampingi Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Kak Ir Zulkifli Rachman MP dan disambut Pembina Pendamping Putra Kwarda Riau Kak Deny Rendra, dokter kontingen Kak Febriandi Efda Putra dan Bendahara Dewan Kerja Daerah (DKD) Riau Nana Nurhaliza.



Kak Helfandi setelah mengunjungi Konda Riau menyampaikan pesan kepada Konda Riau agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik  daerah. "Mohon kepada utusan Kwarda Riau untuk dapat menjaga kesehatan dan jaga nama baik daerah," kata Andalan Kwarda Riau ini.


Dia berharap dalam rangkaian kegiatan yang telah diikuti bisa mendulang prestasi yang mengharumkan nama Pramuka Riau. "Semoga tahun-tahun berikutnya kegiatan Raimuna ini bisa tampil lebih baik lagi," harapnya.



Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kak Helfandi juga berjumpa dengan Pengurus DKD Riau dan Pimpinan Kontingen Cabang se-Daerah Riau.


Penulis : Kak Irwan Yuliadi 

« PREV
NEXT »