BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

768 Penggalang Mengikuti Perkemahan di Bukit Pakis Langgam

 

Ketua Kwarcab Pelalawan kak H Syafrizal SE foto bersama perwakilan peserta kemah

kwardariau.or.id, Langgam - Sebanyak 768 Pramuka Penggalang mengikuti perkemahan di Bumi perkemahan  Ranah Tanjung Bunga (Kebun Pakis) Kelurahan Langgam. Kegiatan yang dimulai Senin (28/8/2023) digelar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Langgam. 


Total yang terlibat dalam kegiatan ini 902 Pramuka se-Kwartir Ranting Langgam, dengan rincian 70 orang panitia, 768 Pramuka penggalang, dan 64 Pembina Pendamping. 


Pada perkemahan ini terdapat 15 perlombaan, di mulai dari perlombaan PBB variasi hingga Perlombaan LCC. 



Perkemahan ini mendapatkan apresiasi langsung dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pelalawan, kak H Syafrizal SE. "Saya sangat bangga sekali karena dari panitia mengatakan bahwa pesertanya hampir 1000 orang," ujar nya saat membuka kegiatan, Selasa (29/8/2023).

                                                           

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia pelaksana dan Kwartir Ranting Langgam karena sudah mengumpulkan peserta yang hampir 1000 orang pada akhir bulan bakti ini.

” Saya selaku Ketua mengucapkan terima kasih kepada Kwarran Langgam, kemudian kepada panitia atas semangatnya sehingga bisa mengumpulkan adik-adik kita ini dalam perkemahan Besar ini,” ucap kak Syafrizal.


Penulis : kak Zahro

Editor : kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »