BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwartir Ranting Rengat Barat Galang Dana Peduli Palestina

Kwarran Rengat Barat bersama anggota DKR melaksanakan penggalangan dana bumbung kemanusiaan Peduli Palestina di Bundaran Patin Pematang Reba pada Minggu (19/11/2023).



kwardariau.or.id, Pematang Reba - Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Rengat Barat bersama Dewan Kerja Ranting Rengat Barat melaksanakan aksi mulia dengan menggalang dana sebagai tindakan kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang menjadi korban perang. Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di simpang Tugu Patin Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu pada Minggu (19/11/2023). 


Ketua Kwarran Rengat Barat, kak Warsito mengatakan bahwa aksi galang dana peduli Palestina ini merupakan aksi nyata kepedulian dan empati Gerakan  Pramuka Rengat Barat yang berusaha semampunya dalam membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. 


“Semoga aksi penggalangan dana ini terus berjalan sukses dan membawa bantuan yang diperlukan kepada warga Palestina yang sedang mengalami masa sulit,” kata kak Warsito. 

Relawan begitu sigap dalam penggalangan dana di Bundaran Simpang Patin Pematang Reba.


"Kita turut prihatin dan mengajak betapa pentingnya solidaritas dan dukungan dari masyarakat dalam situasi sulit yang dihadapi oleh warga Palestina. Dengan semangat kepedulian dan tindakan nyata ini, kita berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan bantuan." tambah kak Warsito. 


Sementara itu koordinator lapangan aksi galang dana peduli Palestina, Wahyu Fahril Pratama mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh anggota Dewan Kerja Ranting Rengat Barat dengan sangat antusias. 

Salah seorang pengguna jalan dengan antusias memberikan donasi bagi Palestina.


"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat atas bantuan donasi yang telah disalurkan, semoga donasi yang diberikan dapat sedikit meringankan kondisi sulit yang dialami oleh rakyat Palestina. Kami berdoa semoga bantuan yang diberikan diridhoi oleh Allah SWT. Donasi ini akan disalurkan melalui BAZNAS Kabupaten Indragiri Hulu.” tutup Wahyu. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »