BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Permaska Kampar Diharapkan Bentuk Pribadi Tangguh dan Berakhlak Mulia

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kampar kak Ir Aliman Makmur, M.Si., P.hD memasang tanda peserta Perkemahan Madrasah Swasta Kampar (Permaska) kepada perwakilan peserta sebagai tanda dibukanya kegiatan, Jum'at, 10/11/2023



kwardariau.or.id, Bangkinang - Sekitar 850 peserta ambil bagian di Perkemahan Madrasah Swasta Kampar (Permaska) Kamis-Minggu (9-12/11/2023)

di Buper MTs Al Muhajirin Suka Mulya Bangkinang, Kampar. Kegiatan tahun kedua ini bertujuan membentuk pribadi tangguh dan berakhlak mulia. 


Ketua Kwarcab Kampar kak Ir Aliman Makmur MSc PhD dalam amanatnya saat membuka kegiatan menyampaikan, kegiatan kemah pramuka ini penting untuk dilaksanakan agar mampu melatih kemandirian, membentuk jiwa yang tangguh dan berakhlak mulia, menanamkan nilai-nilai kerjasama, rela menolong dan tabah seperti yang telah kita ikrarkan dalam Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka.

"Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerjasama antar Madrasah Swasta di Kabupaten Kampar," kata kak Aliman. 

Sambutan Ketua Kwarcab Kampar kak Ir. Aliman Makmur, M. Si., P. hD sekaligus membuka Perkemahan Madrasah Swasta Kampar (Permaska) pada Jumat sore (10/11/2023).




Kegiatan kali ini diikuti kurang lebih 850 peserta yang terdiri dari 31 regu penggalang dan 19 sangga penegak yang berasal dari Madrasah Swasta di bawah naungan Kemenag Kampar. Permaska tahun 2023 ini merupakan kegiatan kedua, tahun sebelumnya dilaksanakan di buper MAS Alam Panjang Rumbio Jaya. 

Turut hadir dalam acara Pembukaan Kemah Madrasah Swasta Kampar II  ini adalah Wakil Sekretaris Kwarcab Kampar kak Zafri SKom MPd, Sekretaris FKKMS kak Gustrivoni ST HI MPd MA, Kamabigus anggota FKKMS Kampar, pembina pendamping, dan undangan lainnya. (*) 


Pewarta: kak Ina Pergiyati

Editor: kak Sri Lestari



« PREV
NEXT »