BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kontingen Rohul dan Inhu Juara 1 Volly Ball LKSC Daerah Riau

 

Perebutan juara 1 pada partai final volky ball putra antara Kontingen Kwarcab Indragiri Hulu dan Rokan Hulu berlangsung meriah.


 

kwardariau.or.id, Rengat - Kontingen volly ball putra Kwartir Cabang (Kwarcab) Rokan Hulu (Rohul) tampil meyakinkan dan meraih juara 1 setelah mengalahkan tuan rumah Indragiri Hulu dengan skor 3-2 pada perkemahan Lancang Kuning Scout Camp (LKSC) daerah Riau tahun 2023. Lomba volly ball putra dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Rengat pada Kamis (14/12/2023). Sementara itu peringkat ketiga volly ball putra diraih oleh kontingen Kwarcab Siak.

 

Kapten tim putra Rokan Hulu, Rivo Alfradani mengaku sangat puas dan berayukur atas capaian di cabang volly ball putra.

 

"Kami merasa senang dan bersyukur akhirnya menjadi juara satu setelah perjuangan yang sangat berat, dan akhirnya semua terbayar dengan prestasi kami ini," ungkap Rivo.

 

Photo bersama usai final lomba volly ball putra antara kontingen Kwarcab Indragiri Hulu dan Rokan Hulu pada Kamis (14/12/2023).

Sementara itu pada cabang volly ball putri, kontingen Kwarcab Indragiri Hulu (utusan cabang) meraih juara satu disusul kontingen Kwarcab Kuantan Singingi juara dua dan kontingen Kwarcab Indragiri Hulu (utusan) ranting juara tiga.

 

Ketua sangga kerja, Nuraini SPd didampingi Ketua DKD Riau Raka Teguh Pratama mengatakan secara umum seluruh rangkaian kegiatan LKSC daerah Riau tahun 2023 di Indragiri Hulu yang telah berjalan selama tiga hari berjalan lancar.

 

"Kami sangat terkesan dengan kesiapan dan kemeriahan agenda LKSC, kerjasama antara panitia dari Kwarda Riau dan Kwarcab Indragiri Hulu berjalan sangat baik," ungkap Nuraini.

 

"Memasuki hari ketiga ini beberapa lomba sudah terselesaikan dengan baik, diantaranya lomba penyusunan naskah usulan kegiatan, lomba cepat tepat, teknologi tepat guna, pionering, solo song dan volly ball. Sementara lomba mobile legend akan memasuki final malam ini." tutup Nuraini.

 

Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »