BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Luar biasa ! Mantan Bupati Pelalawan Sambut Ramah Peserta Kemah Pewarta

 

Mantan Bupati Pelalawan kak HM Harris saat diwawancarai oleh peserta Kemah Pewarta se-Daerah Riau di Danau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan


 

kwardariau.or.id – Langgam - Pemilik sekaligus pengurus Danau Tajwid kak HM Harris sambut ramah kedatangan peserta Kemah Pewarta Se-Daerah Riau 2023. Kak Harris yang merupakan mantan Bupati Pelalawan selama 2 periode ini sangat bangga dan senang karena Danau Tajwid sebagai salah satu objek wisata di Pelalawan dijadikan sebagai lokasi perkemahan.

 

Beliau menyampaikan bahwa Ini adalah kedua kalinya objek wisata Danau Tajwid ini dijadikan sebagai lokasi perkemahan. Namun, Kemah Pewarta inilah yang luar biasa semangatnya, sebab dalam kondisi banjir peserta tetap semangat untuk berkegiatan dan rela menembus jalan yang tergenang air cukup dalam.

 


"memang bukan pertama kali ini Danau Tajwid di jadikan sebagai lokasi perkemahan, ada pertama kali itu hadir sekitar 2 ribu lebih Pramuka se-Kabupaten dan menurut saya peserta kemah Pewarta inilah yang sangat luar biasa, dengan kondisi banjir seperti ini rela menembus jalan yang banjir itu untuk sampai disini," ujar beliau ketika di wawancarai.

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan akan bersedia mengiringi dan menemani semua peserta untuk berwisata di Kecamatan Langgam agar menambah kesan tersendiri bagi setiap peserta yang hadir.

 

"besok kalau mau saya bawa adik-adik Pramuka ini dan teman semua menyebrangi danau Tajwid ini, intinya saya sangat senang dan bangga dengan rekan serta anak Pramuka yang hadir pada hari ini" tutur nya.

 

Pewarta : Az Zahro

Editor : kak Irwan Yuliadi




« PREV
NEXT »