BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

LSC Resmi Ditutup: Gudep SMPN 1 Sungai Lala Juara Umum Putra, Gudep SMPN 1 Batang Cenaku Juara Umum Putri

 

Ketua Kwarran Sungai Lala kak Redi Prasetio SPd SD menyerahkan trophy juara umum putri kepada perwakilan dari gudep SMPN 1 Batang Cenaku.


kwardariau.or.id, Sungai Lala - Kegiatan Lala Scout Competition (LSC) tingkat penggalang yang ditaja oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Sungai Lala pada 1-3 Maret 2024 resmi ditutup oleh Ketua Kwarran Sungai Lala kak Redi Prasetio SPd SD di Bumi Perkemahan Lapangan Sepakbola Brahman Desa Perkebunan Sungai Lala pada Minggu (3/3/2024) sore setelah sebelumnya dibuka oleh Bupati yang diwakili oleh Kadisporapar Kabupaten Indragiri Hulu kak Atan SP. 


Menurut ketua panitia kak Jhoni Andri SE didampingi koordinator dewan juri kak Imam Prayogi SH, setelah tiga hari kegiatan LSC berjalan dengan berbagai lomba seperti MTQ, pentas seni, tapak tenda, sandi, morse, semaphore, dan pionering maka keluar sebagai juara umum regu putra dari gudep SMPN 1 Sungai Lala dan juara umum regu putri diraih oleh gudep SMPN 1 Batang Cenaku. 


"Kami mengucapkan selamat atas capaian adik - adik penggalang yang sudah meraih prestasi pada perkemahan LSC ini, semoga dapat ditingkatkan kembali pada LSC yang akan datang," harap kak Jhoni. 

Kontingen SMPN 1 Batang Cenaku berphoto bersama usai pengumuman pemenang lomba dan penyerahan trophy juara umum di buper Brahman Sungai Lala (3/3/2024)


Sementara itu koordinator dewan juri kak Imam Prayogi SH menambahkan bahwa penilaian berbagai lomba melibatkan pelatih yang ada di Pusdiklatcab Kwarcab Inhu, sehingga kami terus menjaga kredibilitas dan profesionalisme selama lomba sehingga mendapatkan hasil penjurian yang dapat dipertanggungjawabkan. 


Ketua Kwarran Sungai Lala kak Redi Prasetio menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan LSC 2024.


"Atas nama Kwarran Sungai Lala kami ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta, kamabigus, Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, Kwarcab Inhu, Pemerintah Kecamatan Sungai Lala, Pemerintah Desa Perkebunan Sungai Lala, kamabigus, peserta, panitia dan semua pihak yang terlibat atas kesuksesan LSC ini, dan tak lupa kami mohon maaf atas semua kekurangan kami." ungkap kak Redi. 

Ketua Panitia kak Jhoni Andri SE menyerahkan trophy dan piagam kepada perwakilan gudep 05.109 Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Rengat Barat.


Salah seorang peserta yakni Umar dari Pondok Pesantren Ashabul Kahfi mengaku sangat terkesan mengikuti LSC ini. 


" Saya sangat senang dan terkesan serta menambah pengalaman di bidang kepramukaan. Terlebih panitia juga mengajak kami semua peserta dan pembina pendamping mengunjungi wahana kolam renang Citra Water Park Sungai Lala secara gratis," ungkap Umar. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi


Photo bersama seluruh pemenang lomba Lala Scout Competition (LSC) 2024



« PREV
NEXT »