BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ketua Mabiran Binawidya tutup Raimuna Ranting I Binawidya


Camat Binawidya selaku Ketua Mabiran kak Indah Vidya Astuti SSTP memasang tanda ikut serta kegiatan (Tiska) Raimuna Ranting I Binawidya kepada perwakilan peserta pada penutupan Raimuna Ranting I Binawidya di halaman SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, Minggu, 5/5/2024


kwardariau.or.id, Pekanbaru - Camat Binawidya selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Gerakan Pramuka Binawidya kak Indah Vidya Astuti SSTP menutup secara resmi Raimuna Ranting I Binawidya tahun 2024 di halaman SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, Minggu, 5/5/2024.


Dalam sambutannya kak Indah menyampaikan merasa senang dan bangga melihat generasi muda yang aktif mengikuti kegiatan Pramuka.


"Saya sangat bangga melihat generasi muda yang aktif di Pramuka. Semoga berguna bagi bangsa dan negara" kata kak Indah.



Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada SMK Farmasi Ikasari yang telah bersedia menjadi tuan rumah kegiatan Raimuna Ranting I Binawidya.


"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alamiin, Raimuna Ranting I Binawidya secara resmi saya tutup" ucap kak Indah.


Sementara itu Ketua Kwarran Binawidya kak Irwan Yuliadi SIP MM menyampaikan agar setelah mengikuti Raimuna peserta dapat berbagi pengalaman dengan teman-temannya di Gudep dan tetap aktif mengikuti latihan Pramuka.

Sambutan Camat Binawidya selaku Ketua Mabiran kak Indah Vidya Astuti sekaligus menutup secara resmi Raimuna Ranting I Binawidya


"Berbagai kegiatan sudah adik-adik ikuti di Raimuna Ranting, bagikan pengalamannya kepada teman-temannya di Gugusdepan (Gudep) dan terus aktif latihan Pramuka di Gudep" kata kak Irwan.


"Satu hal lagi yang penting adalah selalu jaga silaturahmi, ingat teman-temannya yang ikut Raimuna Ranting. Insya Allah adik-adik akan menjadi orang sukses" tambahnya.


"Pramuka harus selalu menjadi contoh bagi teman-temannya yang lain. Jadilah contoh/teladan dimanapun adik-adik berada, apakah di sekolah, di rumah, di organisasi" pesannya.

Penurunan bendera kegiatan Raimuna Ranting I Binawidya


Beliau juga menginformasikan bahwa pada tanggal 8 s.d 12 Mei 2024 akan dilaksanakan Raimuna Cabang Kota Pekanbaru di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kulim Pekanbaru dan Tablig Akbar bersama Ustadz Abdul Somad tanggal 10 Mei 2024 di jalan Gajah Mada Pekanbaru.


Penutupan Raimuna Ranting I Binawidya ditandai dengan penurunan bendera kegiatan, pelepasan tanda peserta, pemasangan tanda ikut serta kegiatan (Tiska) Raimuna Ranting I Binawidya dan penyerahan cenderamata kepada SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru sebagai tuan rumah Raimuna Ranting I Binawidya.

Foto bersama usai pelepasan tanda peserta dan pemasangan Tiska Raimuna Ranting I Binawidya


Hadir dalam acara Penutupan Ketua Harian Mabiran Binawidya kak M Kasir SPd, Pengurus Kwarran, Pembina Pramuka SMK Farmasi Ikasari, para pembina pendamping, peserta, panitia dan sangga kerja Raimuna Ranting I Binawidya.


Penulis : kak Febriko 


Foto bersama usai pelepasan tanda peserta dan pemasangan Tiska Raimuna Ranting I Binawidya

Camat Binawidya selaku Ketua Mabiran kak Indah Vidya Astuti menyerahkan cenderamata kepada tuan rumah Raimuna Ranting I Binawidya


« PREV
NEXT »