BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Api Unggun, Keseruannya Yang Banyak Dinanti

Upacara Api Unggun di malam puncak Perkemahan Besar Golongan Penegak MKKS SMA se Kabupaten Kampar Tahun 2023, Sabtu (22/7/2023) di halaman SMA Negeri 1 Kampar Utara



Kwardariau.or.id, Kampar Utara– Gegap gempita dan suka ria tersaji dalam upacara penyalaan api unggun Perkemahan Besar Golongan Penegak MKKS SMA se-Kabupaten Kampar Tahun 2023 di halaman SMA N 1 Kampar Utara Desa Muara Jalai, Sabtu (22/7/2023) malam.


Wakil Ketùa Kegiatan kak Aldela, SAg MPdI  mengajak para peserta kemah untuk menjalin persaudaraan dan persahabatan. 

 

Kak Aldela berharap agar seluruh peserta perkemahan dapat mengambil hikmah betapa suatu hal yang kecil tetap bisa memberi manfaat dan penerang bagi orang lain yang memang membutuhkan.



"Coba kita pikirkan bersama. Meskipun  nyala api unggun itu tidak seberapa besarnya, nyatanya semua dari kita beramai-ramai mendatanginya, berharap kehangatan darinya dari secercah cahaya yang dihasilkan," ujarnya.


"Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya, dan menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” kata kak Aldela yang kesehariannya bertugas sebagai Kamabigus di SMA N 5 Tapung itu.



Pelaksanaan upacara Api Unggun berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh seluruh peserta, pembina pendamping, para juri, Kamabigus MKKS SMA se Kabupaten Kampar dan seluruh panitia kegiatan.


Suasana semakin hangat seiring  api unggun yang menyala sehingga membuat kebersamaan 19 kontingen kian erat, ditambah lagi antusiasme masyarakat sekitar ikut menyaksikan malam api unggun.


Pewarta: Kak Ina Pergiyati 

Editor : Kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »