BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Gudep SDN 007 Sidomulyo Sambut Tim Penilai Lomba Gudep Ramah Lingkungan Kwarda Riau

 

Tim Penilai Lomba Gugusdepan ramah lingkungan foto bersama di pangkalan SD Negeri 007 Sidomulyo.


Kwardariau.or.id, Lirik - Rasa bangga dan haru menyelimuti seluruh komponen Gugusdepan SDN 007 Sidomulyo yang tahun ini mewakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu pada Lomba Gugusdepan ramah lingkungan se Kwarda Riau. 


Pada hari Jum'at (28/07/23), rombongan tim penilai tiba di gugusdepan SD Negeri 007 Sidomulyo, Kwarran Lirik. Tim penilai yang hadir terdiri dari Kak dr. H Febriandi Efda Putra,  Kak Ismet Ainuni, Kak Yuliana Effendi, Kak Lukman Hakem,  Kak Aguswandi dan Kak Mahadi. 


Kehadiran tim penilai disambut dengan antusias oleh Kamabigus, Kak Nurlita SPd MSi dan para pembina. Tampak dalam barisan penyambutan yakni andalan Kwarcab Indragiri Hulu, Kak Budio SPd MSi dan Kak Mariam SSos, kepala Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Lirik, Kak Sri Wahyuni, dan ketua Kwarran Lirik, Kak Yosi Kurnia Miharja SE.

Tim penilai lomba gudep ramah lingkungan bersiap melakukan verifikasi berkas dan lapangan di pangkalan SDN 007 Sidomulyo, Indragiri Hulu.


Salah seorang Tim Penilai Kak Yuliana Effendi mengatakan bahwa sangat terkesan atas antusias yang ditunjukkan oleh komponen gudep SDN 007 Sidomulyo dalam menyambut kehadiran tim juri. "Gugusdepannya asri dan bersih, semoga terus dipertahankan," harap Kak Yuliana. 


Hal senada disampaikan Kak Febri. "Kami sangat mengapresiasi atas keikutsertaan gudep SDN 007 Sidomulyo, dan hasil akhir penilaian lomba adalah hasil terbaik yang didapat, semoga selalu semangat dalam menanamkan nilai-nilai cinta lingkungan," ungkap Kak Febri. 

Tim Penilai sedang melaksanakan tugas memverifikasi berkas - berkas lomba gudep ramah lingkungan.


Setelah selesai melakukan verifikasi gudep ramah lingkungan, rombongan tim penilai Kwarda Riau diajak untuk mengunjungi perkebunan salak pondoh dan sekaligus memetik secara langsung dari pohonnya yang ada di Desa Sidomulyo. "Salaknya manis dan luar biasa," kata Kak Lukman Hakem.


Penulis : Kak Warsito

Editor : Kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »