BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Bupati Kabupaten Indragiri Lepas Secara Resmi Kontingen Raimuna Nasional XII

 



Kamabicab, kak Rezita Meylani Yopi yang diwakili kak Syahruddin, S.Sos. MT melepas secara resmi peserta Raimuna Nasional XII asal Kwarcab Indragiri di halaman Kantor Bupati Indragiri (11/08/2023).

Kwardariau.or.id - Pematang Reba - Bupati Indragiri selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Rezita Meylani Yopi SE melalui Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemerintah Kabupaten Indragiri, kak Syahruddin, S,Sos,MT didampingi Kadispora, kak Atan SP dan Ketua Kwarcab Indragiri, kak Abdul Rahman, M.Si melepas 54 peserta Raimuna Nasional XII tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Inhu, Jumat (11/8/2023). 


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemerintah Indragiri, kak Syahruddin mengatakan bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri melepas kontingen Indragiri yang akan mengikuti perkemahan Raimuna Nasional XII tahun 2023 di bumi perkemahan Cibubur. 


"Selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional adik adik dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah, sopan santun berbudi pekerti luhur dan siap menolong siapapun yang memerlukan bantuan yang sejalan dengan kode kehormatan pramuka, para peserta tetap menjaga kesehatan, kebersamaan maupun kekompakan yang menjadi kunci keberhasilan," harap kak Syahruddin. 

Photo bersama unsur Mabicab, Ketua Kwarran dan seluruh peserta Raimuna Nasional XII asal Kwarcab Indragiri.


Selanjutnya kak Syahruddin berpesan agar peserta Rainas mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan displin agar mendapatkan banyak pengetahuan baru, menambah wawasan sehingga dapat membantu pengembangan kegiatan di daerah Indragiri.


" Untuk itu, jaga nama baik dan harumkan daerah Kabupaten Indragiri dan semangat  ceritakan kepariwisataan yang ada di Inhu agar destinasi wisata yang ada di Indragiri lebih dikenal lagi di tingkat nasional," harap kak Syahruddin.


Tampak hadir pada pelepasan peserta rainas tadi pagi yakni Camat selaku Kamabiran se Indragiri, Ketua Kwartir Ranting se Indragiri dan para orang tua/ wali peserta Rainas. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi 

« PREV
NEXT »