BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Calon Peserta Rainas Kontingen Inhu Ikuti Training Center

Kak Bachtiar AB didampingi Andalan Cabang kak Karsimin, kak Mariam dan Bindam kak Hafiz Ambari memberi pengarahan kepada calon peserta Rainas.



kwardariau.or.id, Rengat - Sebanyak 40 calon peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII kontingen Kwartir Cabang Indragiri Hulu (Inhu) mengikuti Training Center (TC) atau pemusatan pelatihan, Sabtu (5/08/2023). Kegiatan ini sebagai bentuk persiapan Inhu mengikuti ajang lima tahunan di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, 14-21 Agustus 2023 nanti. 


Demikian diinformasikan Andalan Cabang Kwarcab Indragiri Hulu, kak Bachtiar AB dan kak Mariam. 


"Hendaknya TC ini diikuti secara serius sehingga mampu menambah pengetahuan dan memantapkan persiapan-persiapan menjelang keberangkatan kontingen nanti," kata kak Bachtiar. 



Hal senada disampaikan kak Mariam. "Menurut jadwal yang telah direncanakan, kontingen Raimuna Nasional asal Kwarcab Indragiri Hulu akan dilepas secara resmi oleh Bupati selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Indragiri, Jumat (11/08/2023) nanti," kata kak Mariam.


Salah seorang peserta, Oktila Princa dari Kwarran Batang Peranap mengatakan sangat bahagia dapat mengikuti Raimuna Nasional tahun ini. 



"Ini adalah kesempatan yang langka dan saya akan terus belajar dan menambah pengetahuan dalam rainas nanti. Semoga kami semua diberi kelancaran dan kesehatan selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rainas," harap Oktila dengan semangat. 


Penulis : Kak Warsito (kontributor Inhu)

Editor : Kak Sri Lestari (Kapusinfo Kwarda Riau)

« PREV
NEXT »