BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Camat Batang Peranap Buka Perkemahan Memperingati Hari Pramuka ke-62

 

Camat selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Batang Peranap, kak Ferisman Ahmadiyah, SSos membuka perkemahan secara resmi.


Kwardariau.or.id, Batang Peranap - Camat Batang Peranap yang juga Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka, kak Ferisman Ahmadiyah SSos  membuka perkemahan dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-62, Sabtu (12/08/2023) pagi

di bumi perkemahan kantor Camat Batang Peranap. Dalam amanatnya beliau mengatakan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin dan diikuti secara serius oleh para peserta. 

Kamabiran didampingi ketua Kwarran Batang Peranap, kak Yesmiadi Amora dan Kamabigus SMPN 2 Batang Peranap, kak Ramlan Abdul Gani meninjau tenda peserta perkemahan.




"Sebagai Kamabiran, kami sangat mendukung kegiatan perkemahan ini. Semoga dapat berjalan lancar dan dapat memajukan kepramukaan di Batang Peranap. Selamat memperingati 62 tahun Gerakan Pramuka Indonesia Teruslah mencetak jiwa Muda Yang Gemar Berkarya,"   kata kak Ferisman. 


Sementara itu, Ketua Kwarran Batang Peranap, kak Yesmiadi Amora SPd mengatakan bahwa kegiatan perkemahan ini dilaksanakan selama tiga hari, Sabtu sampai Senin nanti (12-14/08/2023). 

Terlihat bersemangat peserta perkemahan dari Gugusdepan 14.022 berphoto bersama kakak Kamabiran Batang Peranap


" Kegiatan perkemahan diikuti pramuka golongan penggalang dan penegak dengan berbagai lomba seperti pionering, semaphore, morse dan lain lain. Sebagai puncaknya akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Pramuka ke - 62 pada hari Senin (14/08/2023) besok, " ungkap kak Yesmiadi Amora. 


Menurut kak Yesmiadi Amora, antusias mengikuti perkemahan ini sangat tinggi. Mengingat sudah lama tidak diadakan kegiatan serupa semenjak wabah covid-19 melanda. 


Penulis : kak Warsito 

Editor : kak Sri Lestari 

« PREV
NEXT »