BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Pj Sekda Kampar Lepas 30 Peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023

Pj Sekda Kampar kak Hj. Ramlah, SE, MSi menyematkan perlengkapan Peserta Raimuna Nasional disaksikan Ketua Kwarcab Kampar kak Ir Aliman Makmur, MSc, PhD.


Kwardariau.or.id  Bangkinang Kota - Penjabat (Pj) Sekda Kampar kak Hj Ramlah SE MSi melepas secara resmi 30 peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII, Kamis (10/08/2023) di Balai Bupati Kampar, Jalan Prof M Yamin SH, Bangkinang Kota. 

Pada perhelatan Raimuna Nasional XII tahun ini, Kwarcab Kampar mengirim 30 orang peserta  terdiri dari 16 orang peserta putri, 14 orang peserta putra, 2 orang pimpinan kontingen, 1 orang pembina pendamping dan 7 orang peninjau. 


Kegiatan Raimuna Nasional yang diselenggarakan lima tahun sekali ini dimaksudkan untuk menjadi wadah yang tepat dalam segi pengembangan diri anggota penegak dan pandega dalam peningkatan kualitas diri, dan pendorong kemajuan generasi muda. 

Ketua Kwarcab Kampar memberi kata sambutan pada acara Pelepasan Peserta Raimuna Nasional XII pada Kamis (11/8/2023) di Balai Bupati Kampar Jl Prof M Yamin Bangkinang Kota


Ketua Kwarcab Kampar kak Ir Aliman Makmur, MSc PhD dalam sambutannya berharap agar peserta Raimuna Nasional bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat. 


"Kakak berharap kepada seluruh peserta kontingen Kwarcab Kampar agar tetap menjaga stamina dan semangat selama mengikuti kegiatan di sana, jaga kekompakan dan kerjasama antar peserta, gali pengalaman mendalam untuk bisa dibawa pulang ke Kampar, " harap kak Aliman. 

Dandim 0313 KPR memberi ucapan selamat kepada salah satu perwakilan peserta Raimuna Nasional XII


Sementara itu, Pj Setda Kampar, kak Ramlah  berharap agar peserta Raimuna Nasional selalu bersikap ramah, sopan santun, dan siap membantu saat dibutuhkan, timba pengalaman dari peserta lainnya, untuk meningkatkan  ilmu  kepramukaan agar mampu menjadi generasi kekinian yang mampu membantu pembangunan berkelanjutan. 


"Inilah kesempatan emas bagi adik-adik untuk menggali pengalaman dari peserta kontingen lain, ikuti semua rangkaian kegiatan yang ada, tetap jaga kebersamaan dan berikan yang terbaik untuk kontingen kita. Selalu tunjukkan budaya awak orang Melayu yang ramah serta gemar membantu sesama," ujar Sekretaris DPRD Kampar ini. 



Turut hadir pada acara pelepasan Wakil Sekretaris Kwarcab Kampar kak Zafri SKom MPd, Wakabinamuda kak Syarifuddin MPd, Dandim kak Mulyadi SIP, Andalan Cabang, pengurus DKC, Pimpinan Kontingen, Pembina Pendamping, Peserta, dan undangan lainnya. (*) 


Pewarta: kak Ina Pergiyati 

Editor : kak Sri Lestari 





« PREV
NEXT »