BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ketua Kwarda Riau lakukan pertemuan dengan Diskominfotik Riau

 

Pertemuan Ketua Kwarda dengan Diskominfotik Provinsi Riau di ruang rapat Kadiskominfotik Provinsi Riau, Kamis, 7/9/2023.

kwardariau.or.id, Pekanbaru - Ketua Kwarda Riau, kak H Kasiarudin SH melaksanakan pertemuan dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Kamis (7/9/2023). Di pertemuan yang diterima Sekretaris Diskominfotik Riau ini, Sri Mekka, Kakwarda Riau mengajukan hosting nama Sub Domain untuk pengelolaan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pramuka (SIMUKA). 


“Adapun tujuan kami ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik ini adalah untuk mengajukan permohonan hosting nama Sub Domain untuk pengelolaan Aplikasi SIMUKA. Saya ingin Pramuka kita ini juga masuk ke tayangan videotron dan Podcast Diskominfotik Pemerintah Provinsi Riau,” ujar kak Kasiarudin didampingi Sekretaris kak Indra Irianto SH. 



Diakui kak Kasiarudin,  inti dari Pramuka ini adalah mendidik karakter. Makanya dirinya mengajukan ada materi Pramuka agar nanti kalau Pramuka itu mengajukan dana tidak kaget.


“Kami berterimakasih kepada Dinas Kominfo Riau ini atas sambutannya dan kami diterima dengan baik,” ungkap kak Kasiarudin.


Sekretaris Dinas Kominfotik Riau, kak Sri Mekka menyambut baik kedatangan Ketua Kwarda Riau dan rombongan ke Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau. 

Foto bersama setelah pertemuan


“Apa-apa kegiatan Pramuka bisa nanti kita sinkronkan dengan media podcast kita di Diskominfotik Riau. Ada kegiatan yang sifatnya harus disebarluaskan kepada masyarakat bisa kita siarkan. Tinggal nanti penentuan tanggal dan nanti apa-apa yang mau dibicarakan bisa dikomunikasikan ke kita,” kata kak Sri Mekka. 


Turut mendampingi pada pertemuan tersebut yakni Tim Pengembang Aplikasi Simuka kak Jefri Hunter, Andalan Humas Kwarda Riau kak Febriko, kak Rasid Ahmad dan Sekretaris Pusinfo kak Irwan Yuliadi. Sedangkan dari Diskominfotik hadir staf fungsional kak Junaidi.


Pewarta: kak Rasid Ahmad

Editor: kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »