BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarda Riau selenggarakan TC Peserta Pertikawan Regional Sumatera 2023

 

Sambutan Ketua Kwarda Riau kak Kasiarudin SH pada pembukaan Training Center (TC) Peserta Pertikawan Regional Sumatera 2023 Kontingen Daerah Riau di Aula Pusdiklatda Riau, Kamis (14/9/2023).

kwardariau.or.id, Pekanbaru - Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau melalui Dewan Kerja Daerah (DKD) Riau menyelenggarakan Training Center (TC) bagi peserta Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Wanabakti (Pertikawan) Regional Sumatera Tahun 2023.


Training Center Peserta Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wana Bakti (Pertikawan) Regional Sumatera 2023 Kontingen Daerah Riau resmi dibuka oleh Ketua Kwarda Riau kak Kasiarudin SH di Aula Pusdiklatda Riau, Kamis (14/9/2023). 



“Mari ikuti kegiatan ini dengan senang dan gembira. Jika ada hal-hal yang tidak enak sampaikan dengan panitia dan pembina,” kata kak Kasiarudin dalam sambutannya. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua Kwarda berpesan kepada peserta agar mengikuti kegiatan TC dengan senang, tertib dan disiplin.


“Mari tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mengikuti kegiatan ini nantinya,” pesannya. 



Ia mengajak peserta kontingen daerah Riau untuk mengikuti kegiatan Training Center Pertikawan ini dengan baik. 


“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan Training Center dalam rangka Pertikawan Regional Sumatera 2023 dengan ini resmi kita buka,” ucap kak Kasiarudin. 


“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, kelapangan dan kesehatan serta ikuti kegiatan ini dengan baik,” tutupnya. 



Training Center Peserta Pertikawan Regional Sumatera 2023 Kontingen Daerah Riau dilaksanakan tanggal 14-15 September 2023, diikuti 41 peserta putra dan putri yang terbagi dalam 5 Umpi. Kemudian diikuti 2 Pimpinan Saka Wanabakti Daerah dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau, 2 Pembina Pendamping Daerah dari Andalan Daerah bidang Binamuda, 7 Pembina Pendamping dari Pamong Saka Cabang, dan 2 Pinkonda dari DKD Riau.


Pewarta: kak Rasid Ahmad

Editor: kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »