BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ketua Kwartir Ranting Lantik Pengurus DKR Rengat Barat PAW Masa Bakti 2022-2025.

 

Ka Kwarran Rengat Barat kak Warsito SPd melantik pengurus DKR Rengat Barat PAW masa bakti 2022-2025 yang diketuai oleh Ahmad Saputra.

kwardariau.or.id, Pematang Reba - Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Rengat Barat, kak Warsito SPd melantik pengurus Dewan Kerja Ranting Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2022-2023 yang diketuai oleh Ahmad Saputra di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pematang Reba pada Sabtu sore (30/09/2023). 


Pelantikan dilaksanakan setelah pada tanggal 15 Agustus yang lalu DKR Rengat Barat melaksanakan Musppanitera luar biasa. Hal ini disebabkan pengurus sebelumnya mengundurkan diri.


Prosesi pelantikan berjalan lancar dan hikmat. Ketua Kwarran Rengat Barat, kak Warsito SPd dalam arahannya mengatakan selamat atas pelantikan DKR Rengat Barat dan selamat menjalankan tugas sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. 

Pemasangan tanda jabatan Dewan Kerja Ranting oleh Ketua Kwarran Rengat Barat kak Warsito SPd kepada Ketua DKR Rengat Barat PAW masa bakti 2022-2025


"Selamat atas pelantikan pengurus DKR Rengat Barat masa bakti 2022-2025, dan ucapan terimakasih atas dedikasi kepengurusan sebelumnya. Semoga DKR Rengat Barat dapat terus mengembangkan keterampilan dan prestasi sehingga dapat mengharumkan Kwarran Rengat Barat khususnya dan Kwarcab Indragiri Hulu umumnya," harap kak Warsito. 


Di lain pihak Ketua DKR Rengat Barat, Ahmad Saputra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk menahkodai DKR Rengat Barat. 


"Saya berharap Kakak-kakak pengurus DKR Rengat Barat dapat terus bersinergi di dalam melaksanakan agenda program kerja ke depan. Dan kami juga terus berharap bimbingan dan arahan Ka Kwarran dan Andalan Ranting Rengat Barat." harap Ahmad Saputra. 



Tampak hadir pada pelantikan andalan ranting Rengat Barat, kak Yunita Hernawati, SPd, kak Sarmita, SPd SD dan anggota pramuka penegak pandega Rengat Barat. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi


Photo bersama usai prosesi pelantikan di RTH Pematang Reba pada Sabtu sore (30/09/2023).


« PREV
NEXT »