BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

MTs Al Muhajirin Suka Mulya dan MA Al Falah Juarai Permaska 2023

Foto bersama setelah penyerahan hadiah Juara Umum Permaska 2023



kwardariau.or.id, Bangkinang - Perkemahan Madrasah Swasta Kampar (Permaska) 2023 sukses digelar di Buper MTs Al Muhajirin Suka Mulya Bangkinang pada Kamis-Minggu (9-12/11/2023). MTs Al Muhajirin Suka Mulya Bangkinang dan MA Al Falah Tapung Hilir menjuarai kegiatan tersebut. 


Sebanyak 850 peserta Permaska 2023 yang berasal dari Madrasah Swasta di bawah naungan Kemenag Kampar beradu kemampuan untuk menujukkan yang terbaik di setiap mata lomba. 


Kegiatan Permaska ini resmi ditutup oleh sekretaris Forum Komunikasi Kepala Madrasah Swasta (FKKMS) Kampar kak Gustrivoni ST HI MPd MA. Dalam sambutannya kak Gustrivoni berpesan agar para peserta tetap menjalin silaturahmi dan menjadi pribadi tangguh dalam segala hal. 



"Jadikan momentum Permaska ini sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi serta  membentuk pribadi yang tangguh, cakap, dan berkarakter," ujar kak Gustrivoni. 


MTs Al Muhajirin Suka Mulya Bangkinang berhasil mempertahankan Juara Umum 1 Permaska 2023 tingkat penggalang dengan memboyong sebanyak 24 piala. Disusul urutan kedua MTs Nurul Jadid Tapung dan urutan ketiga MTs PP Mualimin Bangkinang Kota.


Sementara untuk tingkatan penegak juara umum 1 diraih oleh MA Al Falah Tapung Hilir, Juara umum 2 MA At Taufik Tapung dan Juara umum 3 MA Alam Panjang Rumbio Jaya. 



Salah satu peserta dari MTs Al Muhajirin Suka Mulya Bangkinang Azzahra Sagita  menyatakan rasa bangga atas kemenangan yang diraih regu Mawar dalam Permaska 2023.


"Alhamdulillah, berkat latihan yang kami lakukan selama dua bulan ini membawa hasil yang luar biasa, tidak ada kemenangan tanpa usaha keras," ujar Sagita kepada penulis disela-sela eforia kemenangannya. (*) 


Pewarta: kak Ina Pergiyati

Editor: kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »