BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

38 Pramuka Penegak Ikuti LPK Kwarcab Dumai

Pembukaan Latihan Pengembangan Kepemimpinan Bangun Kepemimpinan Teknologi Informasi (BAKTI) Kwarcab Dumai dibuka oleh Ketua Kwarcab Dumai yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kak Adria Sandri Irma MH di Pendopo Sanggar Pramuka Gudep 07005-07006 Bukit Datuk Dumai, Jumat (24/11/2023).



kwardariau.or.id, Dumai - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Dumai melaksanakan kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan ( LPK ) tingkat cabang bertempat di Bumi Perkemahan Gudep 07005 – 07006 Bukit Datuk, Dumai, Jumat-Minggu (24-26/11/2023). Kegiatan ini diikuti 38 penegak. 


Kegiatan dibuka oleh Ketua Kwarcab Dumai yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum, kak Abdria Sandri Irma, SH MH di dampingi oleh Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kota Dumai, Jumat ( 24/11/2023) sekitar pukul 08.30 WIB di pendopo Gudep Bukit Datuk.


Tampak hadir pengurus Kwartir Ranting, pengurus Gudep Se- Kota Dumai serta undangan lainnya turut serta menghadiri pembukaan kegiatan tersebut.



Ketua Sangga Kerja Aprilia Nurul Hidayah menyampaikan selamat datang kepada Rekan- Rekan Penegak peserta LPK.


"Selamat Datang dan terima kasih juga kami sampaikan kepada Kakak Pimpinan Kwarcab, Andalan Cabang, Ka Kwarran yang telah meluangkan waktu berkenan hadir pada acara pembukaan ini," kata Aprilia. 


Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan program Kerja Kwartir Cabang Kota Dumai Tahun 2023, menyelenggarakan LPK Cabang Kota Dumai mulai hari ini 24 s.d 26 November 2023  bertempat di Gudep Pramuka Bukit Datuk Dumai.



"Adapun peserta LPK telah hadir secara keseluruhan yang berasal dari Utusan Pramuka Penegak Kwartir Ranting dan Gugus Depan se-Kwartir Cabang Kota Dumai sebanyak 38 orang dengan perincian terdiri dari peserta utusan Kwartir Ranting 14 orang, utusan Gugus Depan 24 orang sehingga total yang mengikuti kegiatan berjumlah 38 orang," jelas Aprilia. 


Ketua Sangga Kerja mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia dan Sangga Kerja yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan pelatihan ini.


"Dengan harapan semoga pelaksanaan LPK Cabang 2023  ini berlangsung dengan baik dan lancar dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya. 



Aprilia berharap kepada Kakak-kakak para Instruktur untuk dapat memberikan bekal ilmu pengetahuan kepemimpinan dan teknologi informasi digital.


"Agar para peserta dapat mengembangkan diri di Kwarran dan Gugus depan masing-masing," harapnya. 


"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT Kilang Pertamina Internasional Dumai dan  Kamabigus 07.005 – 07.006 Bukit Datuk Dumai yang telah membantu fasilitas dan penggunaaan Sanggar dan arena Gudep yang kita banggakan ini," ucapnya. *



Pewarta: kak Rasid Ahmad, kak Aprilia Nurul Hidayah

Editor : kak Sri Lestari

« PREV
NEXT »