BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kwarran Rengat Gelar Bazar Pakaian Peduli Palestina

Ketua Kwarran Rengat kak I Wayan Syamsul Bahri didampingi Kamabigus SDIT Al Falaah kak Dede Kurniawan, S.Pd.I dan andalan ranting pada pembukaan Bazar di RTH Rengat, Minggu (26/11/2023).



kwardariau.or.id, Rengat - Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Rengat menggelar bazar pakaian layak pakai untuk membantu masyarakat Palestina, Minggu (26/11/2023) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat. Kegiatan ini untuk menindaklanjuti edaran Kwarda Riau nomor : 794-04-D tentang kegiatan bumbung kemanusiaan pramuka Riau peduli Gaza Palestina. 


Ketua Kwarran Rengat, kak I Wayan Syamsul Bahri menyebutkan bahwa kegiatan bazar pakaian layak pakai ini berkolaborasi dengan SDIT Al Falaah Rengat dan juga melibatkan gugusdepan yang ada di Kwarran Rengat yang berpangkalan di SD, SMP sederajat dan SMA sederajat. 

Ketua Kwarran Rengat, kak I Wayan Syamsul Bahri memantau langsung pelaksanaan Bazar Peduli Palestina.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama semua pihak, dan antusias warga juga sangat tinggi. Ini terbukti dengan telah terkumpulnya dana donasi hasil penjualan pakaian layak pakai sebesar Rp17.614.500. Kami sangat berterimakasih atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses," ungkap kak Wayan. 


Disebutkan, selanjutnya donasi yang telah terkumpul akan segera disalurkan setelah berkoordinasi dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu. "Berharap kepedulian sedikit kita ini dapat meringankan beban penderitaan yang dialami saudara-saudara kita di Gaza Palestina," tutup kak Wayan. 

Suasana bazar yang sangat ramai dan disambut antusias masyarakat kota Rengat.


Sementara itu di tempat berbeda, beberapa Kwartir Ranting juga aktif melakukan aksi penggalangan dana. Seperti Kwarran Rengat Barat, Batang Cenaku, Sei Lala, Batang Gangsal dan Lirik. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Sri Lestari



« PREV
NEXT »