BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Unri Campground Explore se-Riau Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya


Ketua Gugusdepan Kota Pekanbaru 08-001 dan 08-002 Universitas Riau diwakili Sekretaris kak Irwan Yuliadi melepas tanda peserta sebagai tanda ditutupnya Unri Campground Explore tahun 2023 di Bumi Perkemahan Muchtar Luthfi Universitas Riau beberapa waktu yang lalu


kwardariau.or.id, Pekanbaru - Unri Campground Explore (UCE) se-Riau yang digelar Gugus depan Kota Pekanbaru 08.001-08.002 Gerakan Pramuka Universitas Riau ditutup, Minggu (26/11/2023) di Bumi Perkemahan Muchtar Lutfi. Kegiatan yang dibuka Sabtu (25/11/2023) dan baru perdana digelar ini ditutup oleh Ketua Gugus Depan diwakili Sekretaris Gugus Depan, kak Irwan Yuliadi SIP MM. 


Kak Irwan menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih atas antusias para peserta pada kegiatan UCE dan partisipasi semua pihak terkait yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut. Apresiasi juga ditujukan kepada sangga kerja yang telah melaksanakan kegiatan UCE dengan semaksimal mungkin.


Disampaikan kak Irwan peserta diharapkan mendapat pengalaman baru dan ilmu baru, untuk dibagikan kepada rekan rekan Pramuka Penegak di gugus depan masing-masing.

Sambutan Ketua Gugusdepan Kota Pekanbaru 08-001 dan 08-002 Universitas Riau diwakili Sekretaris kak Irwan Yuliadi sekaligus menutup  Unri Campground Explore tahun 2023 di Bumi Perkemahan Muchtar Luthfi Universitas Riau beberapa waktu yang lalu


"Kakak harap sepulang dari kegiatan ini adik-adik mampu membagikan pengalaman dan ilmu barunya di gugus depan masing-masing. Serta ini bukanlah akhir, namun merupakan awal dan titik lonjakan adik-adik dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pramuka penegak," ucap kak Irwan.


Lebih lanjut kak Irwan menitipkan pesan kepada peserta agar menyampaikan salam kepada Kamabigus, mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama pelaksanaan kegiatan.



"Ambillah yang baik-baik dari kegiatan ini dan tinggalkan yang tidak baik di Buper ini. Adik-adik adalah contoh/teladan bagi teman-teman di Gudep dan dimanapun berada. Selalu terapkan Tri Satya dan Dasa Darma dalam kehidupan sehari-hari. Semoga di lain waktu dan kesempatan dapat berjumpa lagi," kata kak Irwan yang juga Ketua Kwarran Binawidya.


Berikut daftar pemenang lomba


Lomba UNRI Campground Explore 


Putra

Juara 1 : SMAN 1 Rangsang

Juara 2 : SMAN 6 Mandau

Juara 3 : SMKN 2 Mandau


Putri

Juara 1 : SMAN 6 Mandau

Juara 2 : SMKN 2 Mandau

Juara 3 : MAN 1 Siak

Ketua Gugusdepan Kota Pekanbaru 08-001 dan 08-002 Universitas Riau diwakili Sekretaris kak Irwan Yuliadi menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Unri Campground Explore tahun 2023 di Bumi Perkemahan Muchtar Luthfi Universitas Riau beberapa waktu yang lalu


Outbound

Putra

Juara 1 : SMA Al Fityah

Juara 2 : SMKN 2 Mandau

Juara 3 : SMAN 1 Kampar


Putri

Juara 1 : SMAN 1 Kampar

Juara 2 : SMAN 1 Siak

Juara 3 : SMKN 1 Tapung



Lomba Videografi

1. Bahrul Ulum SMAN 1 Rangsang

2. Rival SMKN 2 Mandau

3. Darman Ginting SMAN 6 Mandau

4. Afril MAN 1 Siak


Hadir pada acara penutupan, Pembina Pramuka Unri kak Priyo Anggoro, anggota LPK Gudep kak Sanfry, Pembina Pendamping, Dewan Ambalan, Dewan Racana, Sangga Kerja dan peserta.



Penulis : Amanda Wulandari

Editor : Sri Lestari

« PREV
NEXT »