BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Ka Kwarcab Inhu Lepas Kontingen SDIT Khairul Ummah Ikuti Kemah Wilayah Riau III

 

Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak H Abdul Rahman SPd MSi melepas secara resmi kontingen SDIT Khairul Ummah mengikuti Kemah Wilayah Riau III


kwardariau.or.id, Pasir Penyu - Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Indragiri Hulu (Inhu) kak H Abdul Rahman SPd MSi didampingi Ketua Kwarran Pasir Penyu kak Abdul Komar SPd dan Kepala SDIT Khairul Ummah kak Jan Ahmad SPdi melepas secara resmi kontingen Pramuka SDIT Khairul Ummah mengikuti kemah wilayah (Kemwil) Riau III di halaman SDIT Khairul Ummah pada Selasa (23/1/2024) pagi.


Dalam arahannya Ketua Kwarcab Inhu berharap agar seluruh kontingen menjaga nama baik daerah dan mengikuti seluruh kegiatan dengan gembira agar meraih prestasi yang diharapkan. 


"Ikuti kegiatan dengan gembira dan raih prestasi maksimal, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan, keselamatan dan kekompakan selama mengikuti perkemahan nanti," pesan kak Abdul Rahman. 


Pimpinan kontingen kak Hermansyah SPdi mengatakan bahwa SDIT Khairul Ummah mengutus 4 regu terdiri dari 2 regu putra dan 2 regu putri serta pembina pendamping sebanyak 8 orang. 

Photo bersama Ketua Kwarcab Indragiri Hulu kak Abdul Rahman, Ketua Kwarran Pasir Penyu kak Abdul Komar, pembina pendamping dan peserta Kemwil Riau III di halaman SDIT Khairul Ummah


"Keseluruhan jumlah peserta adalah 48 orang yang terdiri dari 40 orang peserta dan 8 orang pembina pendamping. Kami berharap dapat menambah pengetahuan dan berprestasi pada ajang Kemah Wilayah Riau III nanti. Kami sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari Kamabigus sehingga dapat mengutus dalam Kemwil tahun ini," ungkap kak Hermansyah. 


Sementara itu Kepala SDIT Khairul Ummah kak Jan Ahmad SPdi mengatakan sangat mendukung keikutsertaan peserta didik pada Kemwil tahun ini. 

Tampak hadir pada pelepasan peserta Kemwil Riau III, Ketua Kwarcab Inhu kak Abdul Rahman, Ka Kwarran Pasir Penyu kak Abdul Komar, Kepala SDIT Khairul Ummah kak Jan Ahmad SPdi dan Andalan Kwarran Pasir Penyu kak Peri Susilo SKom.


"Kami selaku kepala SDIT sangat mendukung keikutsertaan anggota pramuka di Kemwil tahun ini, semoga dapat meningkatkan kemandirian, kepemimpinan, kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama pramuka penggalang dan memiliki komitmen dalam pengamalan tri satya dan dasa darma,"  tutup kak Jan Ahmad.


Seperti diketahui bahwa Kemah Wilayah Riau III ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari sampai 1 Februari 2024 di Bumi Perkemahan Alam Mayang Pekanbaru. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »