BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Kemah Blok SMPN 23 Pekanbaru Diikuti 360 Peserta

 

Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru diwakili Ketua Harian kak Toni Werdiansyah memasang tanda peserta kepada perwakilan peserta sebagai tanda dibukanya Perkemahan Blok SMP Negeri 23 Pekanbaru

kwardariau or.id, Pekanbaru - Kegiatan Kemah Blok yang ditaja oleh SMP Negeri 23 Pekanbaru diikuti oleh siswa kelas VII yang berjumlah 7 kelas dengan total 360 orang siswa. Sementara yang menjadi panitia pada kemah blok ini terdiri dari Pembina Pramuka yang ada dijajaran Kwarcab Kota Pekanbaru, Pembina Pramuka SMPN 23 Pekanbaru, Alumni Pramuka SMPN 23 Pekanbaru, Siswa Kelas VIII & IX SMPN 23 Pekanbaru.


Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Ketua Harian kak Toni Werdiansyah resmi membuka Kemah Blok Perdana SMPN 23 Pekanbaru di Markas Resimen Mahasiswa Indra Buana Universitas Riau yang digelar dari tanggal 16 s.d 18 Februari 2024. 


Kak Toni dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan Kemah Blok yang ditaja SMPN 23 Pekanbaru. 



"Ini merupakan sekolah tingkat SMP/MTS sederajat pertama di Kota Pekanbaru yang melaksanakan kemah blok," katanya. 


Adapun bentuk kegiatan kemah blok yang dilaksanakan yakni Upacara Pembukaan hingga Penutupan, kegiatan persaudaraan, kegiatan Umum, kegiatan Wawasan, dan kegiatan Prestasi. 


Pewarta: kak Mastomi, kak Rasid Ahmad

Editor: kak Irwan Yuliadi





« PREV
NEXT »