BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Peringati Hari Baden Pawell Ke-167, Kwarran Rengat Barat Gelar Lomba Yel-Yel dan E-Sport

 

Suasana rapat persiapan Rengat Barat Scout Competition 2024.


kwardariau.or.id, Pematang Reba - Momentum peringatan hari Baden Pawell se dunia ke - 167, Kwartir Ranting Rengat Barat gelar beberapa kegiatan yang bertajuk "Rengat Barat Scout Competition (RBSC) 2024" yang akan dilaksanakan pada Sabtu (24/02/2024) di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)  Pematang Reba. 


Hal ini disampaikan oleh Khemal selaku ketua panitia pelaksana kegiatan RBSC 2024. 


"Kegiatan RBSC 2024 ini akan dilaksanakan pada Sabtu (24/02/2024) di Gedung SKB Pematang Reba. RBSC ini akan diikuti oleh pramuka penegak dari pangkalan SMA sederajat se Rengat Barat dan beberapa undangan di luar Rengat Barat dengan beberapa lomba yaitu lomba yel - yel dan lomba e - sport Mobile Legend," ungkap Khemal. 



Hal ini dibenarkan ketua Kwarran Rengat Barat kak Warsito. 


"Kegiatan RBSC 2024 ini dimaksudkan untuk memperingati hari BP ke -167 dan juga menciptakan ruang kompetisi bagi pramuka penegak dengan tetap menjalin silaturahmi untuk kemajuan gerakan pramuka Kwarcab Indragiri Hulu. Dan kami berharap semoga kegiatan berjalan lancar dengan partisipasi gugusdepan setingkat SMA sederajat dan undangan lainnya." ungkap kak Warsito


"Kegiatan ini perdana kami laksanakan, jadi masih dalam skala terbatas undangan yang disampaikan. Semoga ke depan dapat lebih di tingkatkan skala kegiatan menjadi se Indragiri Hulu," harap kak Warsito. 


Dari undangan yang telah disampaikan tampak antusias dari gugusdepan untuk mengikuti kegiatan ini, hal ini disampaikan oleh pembina pangkalan SMAN 2 Rengat Barat kak Suryati SSos melalui saluran whatsapp. 


"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan RBSC ini, oleh karena itu kami akan turunkan sangga terbaik dari pangkalan kami." tutup kak Suryati. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »