BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Universitas Pahlawan Scout Camp 2 resmi ditutup, SMAN 1 Kampar Timur raih Juara Umum

 

Pembantu Rektor III kak Ns Afriza MKep menyerahkan tropi Juara Umum kepada perwakilan peserta dari SMA Negeri 1 Kampar Timur pada penutupan kegiatan Universitas Pahlawan Scout Camp 2 di Bumi Perkemahan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu, 24/2/2024

kwardariau.or id, Bangkinang - Kegiatan Universitas Pahlawan Scout Camp 2 yang digelar oleh Gugusdepan 01-93 dan 01-94 Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai resmi ditutup oleh Pembantu Rektor III kak Ns Afriza MKep pada Sabtu, 24/2/2024 bertempat di Bumi Perkemahan Universitas Pahlawan, jalan Tuanku Tambusai Bangkinang.


Dalam sambutannya kak Afriza menyampaikan bahwa kegiatan Universitas Pahlawan (UP) Scout Camp akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya. 


"UP Scout Camp ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun, sehingga kakak berharap kepada adik-adik  tetap disiplin berlatih di pangkalan masing-masing, agar ke depan bisa lebih berprestasi dalam kegiatan ini." ungkap kak Afriza. 

Kak Ns Afriza MKep memberi sambutan pada penutupan Universitas Pahlawan Scout Camp 2 Tahun 2024


"Kakak ucapkan selamat kepada pangkalan yang telah berhasil meraih juara, dan tetap semangat jika adik-adik saat ini belum mampu mendapatkan juara, " imbuh kak Afriza.


Sebagaimana diketahui, Universitas Pahlawan (UP) Scout Camp 2  diikuti sebanyak 176 peserta dan 22 Bindam dari 11  pangkalan SMA/SMK/MA se Kabupaten Kampar. 

Foto bersama peserta dari pangkalan SMAN 1 Kampar Timur yang meriah Juara Umum Universitas Pahlawan Scout Camp 2 Tahun 2024


Berikut rincian pemenang lomba UP Scout Camp 2 Tahun 2024 :


Lomba Cerdas Tangkas Juara 1 SMA IT Bangkinang

Juara 2 SMAN 1 Kampar Timur

Juara 3 MA Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang. 


Lomba Pionering

Juara 1 SMAN 1 Kampar Timur

Juara 2 SMAN 1 Tapung Juara 3 MA Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang


Lomba PBB

Juara 1 SMAN 1 Tapung Juara 2 SMKN 1 Bangkinang

Juara 3 SMAN 1 Kampar Timur. 


Lomba Masakan Tradisional

Juara 1 SMKN 1 Kouk Juara 2 SMAN 3 Tapung Juara 3 SMAN 2 Gunung Sahilan. 


Lomba Video Vlog

Juara 1 MA Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

Juara 2 SMAN 1 Kampar Timur

Juara 3 SMAN 3 Tapung. 

Pelepasan tanda peserta UP Scout Camp 2 tahun 2024


Dari lima jenis perlombaan pangkalan dari SMA Negeri 1 Kampar Timur berhasil meraih Juara Umum dengan mengumpulkan 4 piala. 


Pewarta: kak Ina Pergiyati

Editor: kak Irwan Yuliadi





« PREV
NEXT »