BREAKING NEWS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Peringati Hari Baden Powell ke-167, Kwarran Sungai Lala Gelar LSC Se Indragiri Hulu




kwardariau.or.id, Sungai Lala - Dalam rangka memperingati hari Baden Powell ke- 167, Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Sungai Lala menggelar kegiatan Lala Scout Competition (LSC) tingkat penggalang se Kwarcab Indragiri Hulu. 


Menurut ketua panitia kak Jhoni Andri SE bahwa LSC diadakan pada tanggal 1-3 Maret 2024 di bumi perkemahan Lapangan Sepakbola Brahman Desa Perkebuna Sungai Lala. 


Hal ini dibenarkan oleh Ketua Kwarran Sungai Lala kak Redi Prasetio SPd SD. 


"Benar sekali, kami menyelenggarakan LSC tingkat penggalang se Indragiri Hulu, oleh karena itu kami menghimbau dan mengajak seluruh pangkalan dan gugusdepan setingkat penggalang untuk dapat mengikuti ajang bergengsi ini sehingga diharapkan akan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kompetisi adik-adik penggalang," harap kak Redi. 


LSC tahun ini mengambil tema "Bangkitkan tunas muda yang tangguh, mandiri dan kreatif". 


Menurut rilis yang diterima, LSC diisi dengan berbagai kegiatan lomba seperti MTQ, pentas seni, tapak tenda, sandi, morse, semaphore, dan pionering. Selain kegiatan lomba juga diadakan gladian pimpinan regu (dianpinru), sosialisasi pramuka garuda, ulang janji, dan bakti sosial. 


Penulis : kak Warsito

Editor : kak Irwan Yuliadi

« PREV
NEXT »